home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Comeback Pertama AKMU Sejak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment

Senin, 28 Juni 2021 11:15 by fzhchyn | 1033 hits
Kabar Comeback Pertama AKMU Sejak Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar menyenangkan bagi para fans yang telah menantikan perilisan musik terbaru daru AKMU. Duo kakak beradik ini dikabarkan akan segera comeback dan pihak agensi pun telah membenarkannya.

Pada 27 Juni, sebuah outlet media setempat melaporkan bahwa AKMU akan comeback pada bulan Juli mendatang. Disebutkan juga bahwa mereka telah memulai proses syuting untuk video musiknya.

Di hari yang sama, agensi yang menaungi AKMU, YG Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut dengan menyatakan, “AKMU tengah syuting video musik untuk lagu baru. Kami akan mengumumkan tanggal spesifiknya melalu siaran pers resmi.”

Baca juga: AKMU Umumkan Nama Fandom Resmi dalam Perayaan Anniversary ke-10

Comeback mendatang AKMU akan menandai perilisan pertama mereka dalam delapan bulan terakhir. Duo ini terakhir kali merilis single berjudul ‘HAPPENING’ pada November tahun lalu, yang juga merupakan comeback Chanhyuk setelah wajib militer.

Selain itu, ini juga akan menjadi comeback pertama mereka sejak AKMU resmi memperbarui kontrak dengan YG Entertainment. Setelah resmi debut pada tahun 2014 dan bersama agensi selama tujuh tahun, AKMU memperbarui kontrak eksklusifnya selama lima tahun lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)