home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rose BLACKPINK Jadi Bintang Tamu Pertama Variety 'Sea of Hope'

Senin, 28 Juni 2021 11:30 by muthiasp | 1588 hits
Rose BLACKPINK Jadi Bintang Tamu Pertama Variety 'Sea of Hope'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program variety terbaru JTBC Sea of Hope tidak hanya bertabur bintang dari anggota tetapnya saja, tetapi juga bintang tamu yang dihadirkan. Episode perdana variety tersebut pun akan menghadirkan Rose BLACKPINK di episode pertama.

Sea of ​​Hope adalah program dengan konsep healing di mana selebriti akan menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi laut mereka sendiri. Anggota tetapnya termasuk Onew SHINee, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Yoon Jong Shin, dan Lee Suhyun AKMU.

Dalam video teaser terbaru untuk episode pertama, dimulai dengan klip dari para anggota dan Rosé bernyanyi. Rosé diperkenalkan sebagai karyawan khusus, dan dia berbagi, "Aku akan bekerja keras untuk semua yang diperintahkan kepadaku."

Baca juga: 5 Kolaborasi Terbaik Acara 'Sea of Hope', Bikin Nagih!

Kemudian teaser berpindah ke momen Lee Ji Ah melakukan presentasi pada sebuah konferensi khusus untuk mempresentasikan bar mereka sebelum peluncurannya. Para pakar di konferensi itu melontarkan banyak pertanyaan, menanyakan tentang konsep desain dan penggunaan listrik.

Di atas panggung, Onew meminta mereka untuk mengulangi pertanyaan itu karena dia tidak bisa mendengar dengan baik, dan tampaknya sangat serius memikirkan jawabannya.

Video teaser Sea of Hope juga memperlihatkan pemandangan pantai di Pohang, dan Kim Go Eun pergi menjelajahi bawah laut. Dia berbagi, "Ini sangat keren di dalam." Lalu diakhiri dengan para pemain menikmati suasana tenang di tepi laut yang indah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)