home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duet Manis Tzuyu TWICE dan Bang Chan Stray Kids Nyanyikan Lagu Taylor Swift ‘ME!’

Senin, 28 Juni 2021 11:45 by fzhchyn | 3770 hits
Duet Manis Tzuyu TWICE dan Bang Chan Stray Kids Nyanyikan Lagu Taylor Swift ‘ME!’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tzuyu menjadi member TWICE kesekian yang akhirnya merilis video musik solo melalui penampilannya di Melody Project. Namun tak benar-benar sendiri, karena ia menggandeng Bang Chan Stray Kids sebagai teman duetnya.

Pada 28 Juni tengah malam KST, Tzuyu merilis video cover untuk lagu hits Taylor Swift ‘ME!’ (featuring Brandon Urie Panic! at the Disco), di mana dirinya menunjukkan vokal yang manis menyanyikan bagian Taylor Swift.

Meskipun tidak tampil dalam video musik Tzuyu yang menggemaskan tersebut, namun suara Bang Chan yang khas dapat terdengar, di mana ia menyanyikan lagu bagian Brendon Urie sebagai artis featuring.

Baca juga: Tzuyu TWICE Dilaporkan Membeli Penthouse Mewah di Taiwan

Cover Tzuyu untuk lagu ‘ME!’ merupakan video musik kedelapan yang dirilis untuk Melody Project. Ini adalah proyek sampingan para member TWICE untuk menunjukkan kemampuan solo mereka yang sudah dimulai sejak tahun 2016.

Sementara itu, TWICE yang baru saja comeback dengan album 'Taste of Love' yang menampilkan lagu utama 'Alcohol-Free', saat ini dijadwalkan akan merilis single digital full bahasa Inggris pertama mereka pada bulan September mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)