home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajah Berubah, Bomin Golden Child Dituding Operasi Plastik

Senin, 28 Juni 2021 12:30 by muthiasp | 5897 hits
Wajah Berubah, Bomin Golden Child Dituding Operasi Plastik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Golden Child menjadi salah satu penampil dalam rangkaian acara KCON:TACT 4 U. Penonton dibuat salah fokus dengan penampilan wajah Bomin yang tidak biasa, sehingga muncul rumor ia melakukan operasi plastik.

Di sebuah forum komunitas online, seorang netizen membuat postingan berjudul, "Wajah Bomin yang tampan menjadi salah karena terlalu banyak keserakahan". Dalam postingan tersebut, netizen membagikan banyak cuplikan penampilan terbaru Bomin.


Bomin @ KCON:TACT 4 U

Secara khusus, netizen menekankan adanya perubahan rahang Bomin, yang menurut mereka sedikit tidak rata. Netizen menulis, "Jika Anda melihat dari dekat cara mulutnya bergerak, bibirnya tidak konsisten karena rahangnya telah diatur kembali."


Bomin @ Juli 2020

Baca juga: Bomin Golden Child Dikonfirmasi Bintangi Drama Adaptasi Webtoon 'Spirit Fingers'

Mereka juga mengomentari hidung dan struktur tulangnya, mengatakan bahwa itu telah memanjang dan menonjol ke atas. Netizen berkomentar, "Itu membuat matanya tampak seolah-olah lebih dekat."


Bomin @ Dream Concert 2021

Setelah membandingkan foto-foto sebelum dan sesudah penampilan terbaru Bomin, lalu menyalahkan agensi karena dituding membiarkannya menjalani operasi plastik. "Saya pikir perusahaan itu gila.....", "Saya penggemar grup yang berbeda dan saya pikir Bomin sudah tampan, jadi mengapa mereka membiarkannya melakukan ini?".

Di samping tudingan operasi plastik, ada pula netizen yang menganggap hal lumrah bagi figur publik melakukan hal itu. Dan tidak sedikit yang mengira berat badang Bomin pasti turun drastis. Bagaimana menurut kamu, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)