home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tipe Istri Ideal Park Seo Joon Kembali Jadi Perbincangan Netizen

Senin, 28 Juni 2021 13:00 by muthiasp | 3710 hits
Tipe Istri Ideal Park Seo Joon Kembali Jadi Perbincangan Netizen
Image source: ZioZia

DREAMERS.ID - Netizen kembali membicarakan soal tipe istri ideal Park Seo Joon. Padahal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara di tahun 2014 silam. Beberapa netizen merasa kecewa dengan pemikiran Park Seo Joon.

Saat itu, Park Seo Joon mengatakan dia tidak akan mengubah pemikirannya tentang pasangan masa depan yang ideal, di mana sang pendamping nantinya harus meninggalkan pekerjaannya untuk mengurus keluarga.

Park Seo Joon menjelaskan, "Saya dibesarkan dalam keluarga seperti itu jadi saya juga berpikir anak-anak saya harus dibesarkan oleh ibu mereka. Saya mendengar masa kecil seseorang selamanya membentuk perspektif seseorang tentang kehidupan."

"Tampaknya masa kanak-kanak yang tidak dicintai mengarah ke kehidupan dewasa yang bermasalah, tidak akan memiliki keterampilan sosial yang baik, atau dia bisa berakhir menjadi penjahat menjadi ekstrim," paparnya.

Park Seo Joon menambahkan, "Saya akan menjadi sosok kebapakan yang baik bagi mereka, tetapi anak-anak membutuhkan ibu mereka. Itu bisa salah tetapi bagi saya, ini adalah jawaban sekarang."

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Aktor tampan tersebut juga mengungkapkan hal yang menarik perhatiannya, "Saya tertarik dengan wanita yang membawa naluri protektif. Saya merasa jika mereka tinggi, mereka akan baik-baik saja hidup sendiri. Saya suka wanita yang membuat saya khawatir. Dan wanita kurus cenderung seperti itu."

Wawancara yang sudah lewat 7 tahun tersebut mendadak kembali jadi perbincangan dan mendapat reaksi beragam dari netizen. "Apa LOL aku tidak akan pernah melihatnya dengan cara yang sama lagi." Netizen lain berkomentar, "Yah, kepercayaan patriarkal yang sangat tua."

"Saya mengerti dia ingin seseorang menjadi ibu rumah tangga tetapi mengatakan seseorang bisa berakhir menjadi penjahat? Itu melewati batas", "Dia sepertinya tidak tahu bagaimana kata-katanya akan menyakiti banyak orang. Saya melihat seperti apa perspektifnya."

Namun pada tahun 2017, Park Seo Joon sempat mengungkapkan tipe wanita idealnya adalah "seseorang yang mampu merawat diri dengan baik, dan memiliki hobi yang sama", serta "punya tangan yang indah dan senyum memikat."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)