home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Proyek ‘Hangout with Yoo’ MSG Wannabe Tunjukkan Kesuksesan di Chart Musik

Senin, 28 Juni 2021 13:30 by fzhchyn | 5545 hits
Grup Proyek ‘Hangout with Yoo’ MSG Wannabe Tunjukkan Kesuksesan di Chart Musik
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Grup proyek yang dibentuk di reality show MBC ‘Hangout with Yoo’ yang dipandu Yoo Jae Suk, MSG Wannabe menunjukkan kekuatannya di berbagai chart streaming musik Korea dengan lagu ballad rasa retro barunya.

MSG Wannabe terdiri dari dua sub-unit, M.O.M dan JSDK, yang masing-masing merilis lagu ‘Foolish Love’ dan ‘Only You’ pada 26 Juni. MOM terdiri dari komedian Ji Suk Jin (Byuloo-G), penyanyi KCM (Kang Chang Mo), Wonstein, Parc Jae Jung, sedangkan JSDK terdiri dari penyanyi Kim Jung Min (Kim Jung Soo), Simon D (Jung Ki Suk) serta aktor Lee Dong Hwi dan Lee Sang Yi.

Pada hari Minggu (27/6) sore, ‘Foolish Love’ dan ‘Only You’ masing-masing menduduki peringkat pertama dan kedua di chart real-time Genie dan Bugs, sambil mengamankan tempat No. 2 dan No. 5 di Melon.

Episode ‘Hangout with Yoo’ ke-98  juga mengumpulkan 9 persen rating pemirsa di wilayah metropolitan Seoul, menjadi reality show/variety show yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu. Episode terbaru menampilkan para anggota bersiap untuk merilis lagu mereka.

Baca juga: 10 Lagu K-Pop Terbaik Tahun 2021 versi Gallup, Cek Ada Favorit-mu?

MSG Wannabe diluncurkan oleh komedian Yoo Jae Suk, pembawa acara ‘Hangout with Yoo’, yang bermaksud untuk menghasilkan grup vokal baru yang seluruhnya laki-laki untuk dunia musik Korea, di mana kelompok-kelompok seperti itu jarang terlihat akhir-akhir ini.

Sebenarnya, MSG Wannabe diambil dari nama SG Wannabe, grup vokal ikonik yang menikmati masa kejayaannya di pertengahan 2000-an dengan lagu-lagu ballad bertempo sedang seperti ‘Timeless’ (2004) dan ‘As I Live’ (2005).

Ini bukan pertama kalinya ‘Hangout with Yoo’ melahirkan grup proyek populer dengan nuansa retro. Tahun lalu, ia menciptakan SSAK3 yang terdiri dari Yoo Jae Suk, Lee Hyori, dan Rain yang menyapu beberapa tangga musik dengan hitsnya ‘Summer Sea Again’.

Sementara itu, MSG Wannabe juga bersiap untuk membuat debut resminya pada 3 Juli di MBC ‘Show! Music Core’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)