home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk MONSTA X Ingin Bantu Calon Idola K-Pop dan Bicara Soal Julukan ‘Pakar Fan Service’

Senin, 28 Juni 2021 13:45 by fzhchyn | 1164 hits
Minhyuk MONSTA X Ingin Bantu Calon Idola K-Pop dan Bicara Soal Julukan ‘Pakar Fan Service’
Image source: Arena Homme Plus

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Arena Homme Plus, Minhyuk MONSTA X buka-bukaan tentang filosofi pribadinya. Idola K-Pop ini tampil menawan dalam foto-foto bertema bunga mawar.

Minhyuk berkomentar, “Aku sangat menyukai mawar karena mereka adalah bunga yang melambangkan cinta. Aku pikir fans akan sangat menyukai gambar dari hari ini di mana aku dikelilingi oleh mawar.”

Selama wawancara pasca-pemotretan, Minhyuk mengungkapkan bahwa dia ingin membantu calon idola yang tidak tahu harus mulai dari mana. “Aku mulai trainee untuk menjadi idola lebih lambat dari kebanyakan orang, dan tidak ada orang di sekitarku yang bisa mengajari tentang menjadi seorang trainee,” kenangnya.

“Aku ingin membantu orang-orang yang seperti diriku,” imbuhnya, dan menambahkan bahwa jika memungkinkan, dia ingin memberikan kuliah gratis kepada calon idola yang berada dalam situasi yang sama seperti dirinya pada saat itu.

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Minhyuk terkenal karena upayanya yang tak kenal lelah untuk berkomunikasi dengan para fans, dan ketika ditanya tentang reputasinya sebagai “pakar fan service”, sang idola menekankan bahwa menurutnya penting untuk selalu mengingat betapa berharganya seorang fans.

“Penggemar adalah alasanku sampai di tempatku hari ini,” katanya dengan rendah hati. “Aku memilih profesi ini karena aku ingin berdiri di atas panggung, tetapi sekarang aku memiliki orang-orang yang menyukaiku.”

“Aku tidak hanya melakukan pekerjaan yang ingin aku lakukan, tetapi aku bahkan menerima cinta juga. Tentu saja aku harus bekerja keras untuk [berinteraksi dengan fansku]. Penting untuk tidak melupakan itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)