home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Yoo Su Bin Jadi Anggota Baru Variety 'Master in the House'

Senin, 28 Juni 2021 14:30 by muthiasp | 1127 hits
Aktor Yoo Su Bin Jadi Anggota Baru Variety 'Master in the House'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pekan lalu, variety show SBS Master in the House harus melepas Shin Sung Rok dan Cha Eunwoo ASTRO yang mengundurkan diri untuk fokus pada karir utama mereka. Aktor Yoo Su Bin baru saja dikonfirmasi sebagai penggantinya.

Pada 28 Juni, sebuah sumber dari Master in the House berbagi, “Aktor Yoo Su Bin akan bergabung dengan sebagai anggota tetap bersama yang lain. Dia akan mulai muncul dalam episode mulai Juli.”

Dilaporkan juga bahwa Yoo Su Bin sudah memulai proses syuting dengan anggota lainnya yakni Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, dan Kim Dong Hyun pada hari ini (28/6).

Baca juga: Park Ji Hoon Hingga Lee Jun Young, Inilah Daftar Pemain Weak Hero Class 2

Yoo Su Bin sendiri sudah memiliki pengalaman di variety show karena merupakan anggota tetap di program MBC Every1 Can I Take Your Order. Sehingga pemirsa sangat menantikan chemistry-nya dengan anggota Master in the House saat ini.

Nama Yoo Su Bin mulai populer setelah membintangi drama tvN Crash Landing on You dan Start-Up. Sekitar akhir tahun ini, dia akan muncul dalam drama JTBC Disqualified as a Human.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)