home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Insiden Sasaeng Paling Ekstrim yang Pernah Dialami Idol K-Pop, Ada di Indonesia?

Selasa, 29 Juni 2021 13:00 by Rie127 | 1476 hits
5 Insiden Sasaeng Paling Ekstrim yang Pernah Dialami Idol K-Pop, Ada di Indonesia?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak selamanya kehidupan idol K-Pop damai, mendapatkan popularitas yang begitu luar biasa, tentunya juga banyak fans fanatic bahkan mengarah ke sasaeng, yang dapat membahayakan idol tersebut.

Berikut ini merupakan deretan hal ekstrim yang pernah dilakukan oleh sasaeng kepada idol mereka. Ini sih bukan fans namanya.

1. EXO

Kejadian kurang menyenangkan pernah dialami oleh para member EXO. Salah satu penggemar perempuan mereka pernah menyamar menjadi laki-laki agar dapat masuk ke dalam kamar mandi yang dipakai oleh EXO.

Sejak itu, para member bergiliran berjaga di luar pintu masuk kamar mandi untuk mencegah kejadian ini terjadi lagi.

2. BTS

Sebelum pandemi virus corona, keadaan bandara memang selalu ramai jika ada idol yang melakukan penerbangan. Salah satunya ketika BTS mengunjungi Indonesia pada tahun 2015 untuk fanmeeting.

Ketika sampai di Bandara Soekarno Hatta, penggemar BTS tanpa melakukan aksi dorong mendorong bahkan menyentuh dan menarik para member, khususnya Jungkook yang terlihat ketakutan.

3. Heechul Super Junior

Tentunya kecelakaan mobil yang dialami Heechul masih terbayang di ingatan para penggemar. Hal ini bermula ketika member dari Super Junior itu diikuti oleh sasaeng, ia mengambil berbagai rute untuk mencoba melarikan diri, tetapi akhirnya mengalami kecelakaan mobil saat melakukannya.

Heechul bahkan mengalami patah kaki dan membuatnya hiatus dari kegiatannya sebagai idol. Dampak dari kecelakaan itu masih dirasakan Heechul hingga saat ini.

4. Taecyeon 2PM

Taecyeon 2PM pernah menerima catatan yang sangat menyeramkan dari sasaeng, dalam surat itu tertulis, “Kamu tidak bisa hidup tanpaku”. Terlebih tulisan itu ditulis dengan darah dari pembalutnya.

Ia juga memposting pembalut bekas sebagai bukti bahwa ia benar-benar menulisnya dengan darah. Namun pada akhirnya ia meminta maaf dan mengatakan bahwa dirinya bukan sasaeng melainkan obsesif.

5. Yunho

Tentunya tragedi jus jeruk bercampur lem masih jelas dalam ingatan Cassiopeia (nama fandom TVXQ) dan Yunho sendiri. Pada tahun 2006, leader dari boy grup TVXQ menerima jus jeruk dari sasaeng yang menyamar menjadi staff.

Karena hal ini, Yunho langsung dilarikan kerumah sakit dan mendapatkan perawatan. Ia juga mengalami trauma dan tidak bisa meminum jus jeruk dalam waktu yang lama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)