home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2PM Resmi Comeback dengan Lagu 'Make It' Setelah 5 Tahun

Senin, 28 Juni 2021 17:50 by muthiasp | 9504 hits
2PM Resmi Comeback dengan Lagu 'Make It' Setelah 5 Tahun
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Hampir lima tahun hiatus, boy group 2PM akhirnya resmi comeback. Grup idola generasi dua ini merilis full album ke 7 bertajuk MUST, dengan lagu andalan berjudul Make It, pada Senin, 28 Juni 2021.

Hadir dengan genre R&B, Make It ditulis dan diaransemen oleh Wooyoung. Liriknya berhubungan dengan perasaan yang mengatakan, "Apa yang harus aku lakukan jika cinta datang lagi?"

Dalam video musik dengan konsep lucu, grup tersebut menggabungkan konsep canggih dan tampan mereka dengan latar apokaliptik, di mana meteorit menghancurkan sekitar namun 2PM tetap fokus pada seorang wanita.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

2PM menunjukkan pesona dewasa dengan tarian yang simple tapi seksi, dan juga outfit yang formal. Kelima anggota diceritakan tertarik dengan seorang wanita yang sama berbaju kuning.

Selain Make It, ada delapan lagu baru yang masuk ke full album MUST yakni Intro, OK or Not, On My Way, Champagne, The Cafe, Moon & Back, Two of Us, Hold You, dan tambahan versi akustis dari lagu My House.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)