home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiffany SNSD Dikabarkan Debut Akting Bareng Song Joong Ki

Selasa, 29 Juni 2021 09:40 by muthiasp | 724 hits
Tiffany SNSD Dikabarkan Debut Akting Bareng Song Joong Ki
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 28 Juni kemarin, outlet media SPOTV melaporkan bahwa Tiffany SNSD akan segera melakukan debut akting di drama Korea. Ia dikabarkan mendapat peran dalam calon drama Song Joong Ki.

Sebelumnya, Song Joong Ki diketahui tengah dalam tahap pembicaraan untuk membintangi drama terbaru JTBC berjudul The Youngest Son of the Chaebol Family, yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama.

Tiffany dikabarkan telah ditawari peran sebagai karakter wanita Korea Selatan kelahiran luar negeri. Jika Tiffany mengambil tawaran perannya, banyak yang mengantisipasi dia untuk memerankan karakternya dengan sempurna, karena aslinya lahir dan besar di Amerika Serikat.

Diketahui bahwa Tiffany sendiri saat ini memainkan peran Roxy Hart dalam musikal 'Chicago'. Dia menerima ulasan positif untuk penampilannya yang stabil, meskipun itu adalah debut musik pertamanya.

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Pemeran utama wanita belum dikonfirmasi, tetapi tengah ditawarkan kepada aktris Shin Hyun Bin. Apabila Song Joong Ki, Shin Hyun Bin, dan Tiffany menerima tawaran peran mereka, akan menarik menantikan chemistry yang belum pernah terlihat sebelumnya.

The Youngest Son of the Chaebol Family sendiri bercerita tentang kehidupan seorang pria bernama Yoon Hyun Woo, yang dijebak karena penggelapan dan akhirnya dibunuh, setelah mendedikasikan lebih dari sepuluh tahun hidupnya untuk keluarga chaebol.

Yoon Hyun Woo kemudian kembali sebagai putra bungsu keluarga chaebol Jin Do Joon, dan merencanakan balas dendam terhadap keluarga tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)