home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Fierce LOONA Memesona di MV Comeback 'PTT' dengan Formasi Lengkap

Selasa, 29 Juni 2021 10:00 by muthiasp | 17044 hits
Gaya Fierce LOONA Memesona di MV Comeback 'PTT' dengan Formasi Lengkap
Image source: Naver

DREAMERS.ID - LOONA juga meramaikan pada comeback di akhir bulan Juni ini dengan merilis mini album terbaru bertajuk '&'. Comeback kali ini terasa lebih spesial karena formasi LOONA lengkap dengan kembalinya Haseul.

Pada 28 Juni pukul 6 sore KST, LOONA juga meluncurkan video musik dari lagu andalannya yang berjudul PTT (Paint The Town). Lagu ini hadir dengan genre hip hop yang kuat dengan elemen musik Bollywood, serta dubstep dan 808 suara bass.

Lagu tersebut juga dilengkapi bagian 'ra/ta-ta' yang adiktif. Sedangkan liriknya mengungkapkan ambisi LOONA untuk “melukis kota” dengan warna mereka sendiri, yang tidak bisa dihentikan oleh siapapun.

Baca juga: Blockberry Creative Ajukan Banding Soal Kontrak LOONA

Untuk video musiknya, LOONA menampilkan penampilan tarian yang mengesankan dalam kostum yang berani. Mereka sesekali melakukan perubahan dengan merujuk pada video dan konsep LOONA sebelumnya.

Ada total 7 lagu terbaru dalam mini album '&' termasuk WOW, Be Honest, Dance On My Own yang menjadi lagu berbahasa Inggris kedua LOONA, A Different Night, dan U R. Lagu PTT (Paint The Town) juga sebagai lagu debut Jepang mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)