home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dasom SISTAR Keluar dari Starship Entertainment Setelah 11 Tahun

Selasa, 29 Juni 2021 10:45 by muthiasp | 709 hits
Dasom SISTAR Keluar dari Starship Entertainment Setelah 11 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dasom yang dikenal sebagai anggota girl group SISTAR dan aktris, sudah 11 tahun bernaung di agensi Starship Entertainment. Kini, ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan mengambil langkah baru.

Pada Selasa (29 Juni), Starship Entertainment mengumumkan telah berpisah dengan Kim Dasom setelah sekitar 11 tahun bersama. Agensi pun mengucapkan terima kasih dan dukungan untuk masa depannya.

"Artis multi-talenta Starship Entertainment, Kim Dasom, kami senang telah bekerja dengan Anda begitu lama. Kami mendukung Anda, berharap bahwa hanya akan ada hari-hari baik di depan untuk awal baru Anda. Terima kasih," kata Starship Entertainment.

Baca juga: Drama Baru Im Soo Hyang dan Kim Jung Hyun Umumkan Jadwal Tayang, Dasom SISTAR Ikut Berperan

Dasom memulai debutnya sebagai anggota SISTAR pada 3 Juni 2010. Ketika SISTAR bubar di tahun 2017, ia memilih untuk memperpanjang kontraknya di Starship Entertainment bersama dengan Soyu.

Cewek kelahiran 6 Mei 1993 ini diketahui debut akting pada tahun 2013 dan telah membintangi sejumlah drama seperti 'Love Is Beautiful, Life is Wonderful', 'He Is Psychometric', 'Was It Love', dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)