home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LOONA Bicara Soal Comeback Terbaru dan Kembalinya Haseul Usai Hiatus

Selasa, 29 Juni 2021 11:15 by fzhchyn | 4429 hits
LOONA Bicara Soal Comeback Terbaru dan Kembalinya Haseul Usai Hiatus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LOONA akhirnya comeback dalam formasi lengkap pada 28 Juni kemarin dengan merilis mini album terbaru ‘&’ yang menampilkan lagu utama ‘PTT (Paint the Town)’. Dalam online showcase yang digelar di hari yang sama, para member berbicara tentang kembalinya Haseul bersama grup dan lainnya.

‘&’ adalah comeback pertama LOONA sejak perilisan album ‘12:00’ pada Oktober 2020. Chuu berkata, “Kami telah kembali dengan mini album baru ‘&’ dalam delapan bulan. Ini adalah album yang kami buat tanpa memikirkan fans. Karena itu, kami dapat mengatakan bahwa kami sangat percaya diri dengan album ini.”

Heejin mengatakan, “Kami memiliki banyak pengalaman di antara album, termasuk menghadiri acara radio Amerika yang terkenal.” Yves menambahkan, “Chuu tampil di banyak variety show dan membantu menempatkan nama LOONA di luar sana,” dan Chuu mengungkapkan, “Para member memberiku banyak dukungan.”

Untuk comeback kali ini, LOONA akan melakukan promosi dengan 12 member, karena Haseul telah kembali dari hiatus terkait kesehatannya. Ini adalah pertama kalinya LOONA melakukan promosi dengan 12 member sejak perilisan ‘X X’ pada Februari 2019.

“Karena Haseul telah kembali dan semua member ada di sini, kami akan melawan panasnya musim panas dengan semangat kami sendiri, jadi kami akan berterima kasih jika orang-orang menantikan promosi kami," ujar Yeojin.

Baca juga: Blockberry Creative Ajukan Banding Soal Kontrak LOONA

Choerry menyatakan, “Kami fokus pada berbagai detail untuk menampilkan penampilan yang sempurna. Kami ber-12 akan berpromosi dengan sehat.”

Haseul berkata, “Aku memang merasa gugup saat mempersiapkan comeback ini. Saat mempersiapkan fanmeeting dan konser, para member banyak membantuku menghilangkan rasa gugupku. Aku masih tidak percaya album ini akan keluar.”

Tentang lagu utama baru mereka, ‘PTT (Paint the Town)’, JinSoul mengatakan, “Ini mengingatkan pada sebuah adegan dari film Bollywood. Ada banyak elemen musik India dan itu adalah lagu adiktif yang tidak akan kau lupakan setelah mendengarkannya untuk pertama kali.”

Tentang video musik baru mereka, Chuu berbagi, “Kami mencoba untuk mengekspresikan simbolisme hewan untuk konsep album ini. Semua member terhubung di dunia video musik.”

Olivia Hye menambahkan, “Kau akan dapat melihat sisi kami sebagai pejuang yang kuat. Ini adalah image yang lebih gelap. Selain itu, harap nantikan level performa yang baru.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)