home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata 2PM Soal Menjaga Bentuk Tubuh, Konsep Seksi dan Julukan 'Beast-dol'

Selasa, 29 Juni 2021 11:45 by muthiasp | 769 hits
Kata 2PM Soal Menjaga Bentuk Tubuh, Konsep Seksi dan Julukan 'Beast-dol'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 2PM sudah mendekati tahun ke-13 berkarir sejak debut mereka pada September 2008. Selama bertahun-tahun, 2PM menempatkan diri mereka sebagai grup yang bugar secara fisik dengan penampilan yang kuat.

Saat ditanya tentang kunci menjaga bentuk tubuh, Wooyoung menyebut disiplin diri Junho sebagai sesuatu yang dia kagumi dalam dirinya. Junho menjelaskan bahwa dia ingin tampil seperti yang dia lakukan di masa lalu bahkan setelah kembali dari militer.

Terkait konsep album baru mereka berbeda dari citra seksi mereka sebelumnya, Taecyeon menjawab, “Ini adalah album pertama yang kami rilis setelah memasuki usia 30-an. Aku berusia 29 tahun ketika kami merilis album terakhir kami."

"Di usia 20-an, aku pikir kami memberikan perasaan yang lebih kuat dari semangat masa muda yang penuh gairah. Aku percaya album itu sendiri menggambarkan suasana yang dapat ditunjukkan oleh 2PM waktu itu tanpa membatasi diri kami hanya untuk menjadi seksi," jelasnya.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Lalu menambahkan, "Pada awalnya, kami memancarkan energi muda yang mencolok dengan konsep menyegarkan dan akrobat, dan di usia 20-an, kami menekankan keseksian yang bisa kami tunjukkan di usia 20-an. Aku pikir ada keseksian berbeda yang hanya bisa kami tunjukkan di usia 30-an.”

Mengenai gelar julukan “beast-dol” (idola garang) atau “K-sexy” (Korea seksi), Nichkhun berkata, “Aku sangat suka 'beast-dol, ' tapi aku ingin mengatakan hanya 2PM. Kami tidak membuat kata 'beast-dol'."

"Dan kata itu dibuat karena penggemar kami memandang kami dengan baik dan memberi kami cinta, jadi kami selalu bekerja keras, rendah hati, dan melakukan yang terbaik untuk menjadi artis terbaik yang kami bisa. Aku pikir akan tepat untuk mengatakan, '2PM adalah 2PM'," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)