home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol Wanita yang Terang-Terangan Ngaku Operasi Plastik

Selasa, 29 Juni 2021 19:00 by bellaevania | 21458 hits
5 Idol Wanita yang Terang-Terangan Ngaku Operasi Plastik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang idol selalu dituntut berpenampilan menarik sesuai standar kecantikan Korea Selatan yang tinggi. Selain style dan make up, tak jarang beberapa selebriti juga dituding melakukan operasi plastik agar terlihat cantik. Tetapi beberapa idol wanita ini malah terang-terangan melakukan perubahan pada dirinya.

Jessi

Jessi merupakan selebriti yang terang-terangan melakukan operasi plastik. Jessi mengakui melakukan prosedur operasi hidung, pembesaran payudara serta operasi kelopak mata ganda.

Chaeyeon DIA

Chaeyeon DIA berbicara tentang operasi hidungnya di sebuah episode MBC Video Star pada tahun 2016. MC bertanya kepada Chaeyeon apakah dia menjalani operasi kelopak mata ganda, tetapi dia menjelaskan bahwa kelopak matanya alami. Sebaliknya dia mengatakan bahwa hidungnya merupakan bagian dari operasi plastik.

Soyou SISTAR

Baca juga: Jung Chaeyeon eks DIA Resmi Gabung BH Entertainment

Soyou memutuskan menjalani operasi plastik karena komentar kebencian. Dia akhirnya melakukan operasi hidung untuk meredakan tekanan publik.

JooE Momoland

Pada salah satu episode Knowing Bros pada tahun 2018, JooE MOMOLAND mengungkapkan tentang operasi plastik yang dilakukannya saat berbicara tentang tindikan di telinganya. JooE memberi tahu para MC bahwa tulang rawan telinga kanannya diambil untuk digunakan sebagai bagian dari operasi hidungnya.

Minzy

Minzy awalnya tidak yakin apakah dia harus mendapatkan operasi hidung. Namun, saat menjalani operasi untuk mengobati rinitisnya, dia menjalani operasi hidung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)