home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Chic Seulgi Red Velvet Jadi Global Ambassador Salvatore Ferragamo

Selasa, 29 Juni 2021 12:45 by muthiasp | 807 hits
Gaya Chic Seulgi Red Velvet Jadi Global Ambassador Salvatore Ferragamo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seulgi merupakan salah satu idola K-Pop yang selalu tampil menarik. Tak heran jika banyak brand yang meliriknya. Ia pun didapuk menjadi duta global atau global ambassador untuk brand Salvatore Ferragamo.

Pada 28 Juni, perusahaan barang mewah asal Italia tersebut mengumumkan melalui akun media sosial resmi mereka bahwa Seulgi Red Velvet akan bergabung sebagai duta global, bersama dengan aktris Cina, Jelly Lin.

Hasil pemotretan Seulgi sebagai global ambassador Salvatore Ferragamo dengan majalah W Korea juga dibagikan. Seulgi tampak chic mengenakan outfit dan sepatu koleksi terbaru brand tersebut.

Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

Mulai dari gaya casual memadukan kaos, celana kulit, dan ankle boots emas dan silver. Lalu mengenakan dress dan heels hitam. Serta memakai cardigan dan rok monochrome dengan slip on berwarna silver.

Sebelumnya, Seulgi juga telah didapuk sebagai brand ambassador Converse Korea. Dari ranah produk kecantikan, Seulgi merupakan model brand Amuse. Dan juga duta mobil Volkswagen T-Roc.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)