home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Man Berencana Produksi Film Hollywood dari Dunia aespa

Selasa, 29 Juni 2021 12:15 by muthiasp | 729 hits
Lee Soo Man Berencana Produksi Film Hollywood dari Dunia aespa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 29 Juni, SM Entertainment mengadakan SM Congress 2021 online dan mengumumkan visi dan rencana mereka untuk sisa tahun ini. Termasuk rencana membuat film SM Culture Universe dari dunia girl group aespa.

Dalam sesi bincang-bincang yang dipandu Lee Soo Man, aespa muncul sebagai salah satu bintang tamu. Pendiri sekaligus produser eksekutif SM Entertainment itu mengucapkan selamat atas kesuksesan aespa dengan Black Mamba dan Next Level.

Karina berkomentar, “Saya sangat bersyukur bahwa banyak orang yang mengcover gerakan dance kami yang adiktif saat kami mempromosikan ‘Next Level.’ Kami bahkan dinominasikan untuk tempat pertama dengan ‘Next Level,’ dan saya tidak dapat mempercayainya.”

Pembicaraan mereka kemudian beralih ke topik video sinematik SM Culture Universe aespa yang mulai dirilis bulan lalu yakni episode 1 yang berjudul Black Mamba, yang menampilkan fenomena karakter AI dan kemunculan lubang hitam.

Lee Soo Man mengatakan, “Kami menciptakan alam semesta baru yang disebut SMCU (SM Culture Universe), dan Anda (aespa) adalah yang pertama memasuki dunia ini. Kami akan menggambarkan dunia ini melalui genre baru bernama CAWMAN yang saya buat.”

CAWMAN adalah genre video yang merupakan singkatan dari Cartoon, Animation, Webtoon, Motion graphics, Avatar, dan Novel, dan SM Entertainment akan menggunakan format ini untuk menggambarkan SMCU mereka.

Baca juga: HYBE Beli Sisa Saham Lee Soo Man di SM Entertainment

Akar dari CAWMAN adalah SMP (SM Music Performance), yang menggambarkan gaya musik SM Entertainment yang menggabungkan beberapa genre dan elemen yang berbeda.

Lee Soo Man menjelaskan, “Jika Anda menonton videonya, Anda akan melihat animasi dan grafik gerak. aespa akan memulai budaya baru ini untuk pertama kalinya dengan membuat episode dengan genre CAWMAN.”

Dia juga mengungkapkan bahwa diskusi sedang berlangsung mengenai potensi membuat film Hollywood dari sana.

Lalu Karina menggambarkan alur cerita alam semesta SMCU mereka, dengan mengatakan, “aespa dan ae-aespa pergi berpetualang ke Kwangya. Saya yakin banyak orang yang penasaran apakah mereka akan bertarung melawan Black Mamba."

"Tahun ini, kami menyiapkan banyak konten yang beragam untuk melanjutkan story season 1, jadi antisipasilah dengan baik," jelas Karina.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)