home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor Korea Ini Pernah Jadi Malaikat Maut

Rabu, 30 Juni 2021 15:20 by bellaevania | 5900 hits
5 Aktor Korea Ini Pernah Jadi Malaikat Maut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam genre horor, malaikat maut digambarkan sebagai sosok yang menyeramkan. Tapi berbeda halnya dengan malaikat maut yang sering digambarkan di drama Korea. Mereka hadir dengan pesona yang memikat dan wajah tampan.

Ini deretan aktor Korea yang pernah berperan sebagai malaikat maut, jauh dari kesan seram!

Lee Dong Wook

Dalam drama 'Goblin,' Lee Dong-wook sendiri berperan sebagai Wang Yeo atau juga dikenal sebagai Grim Reaper atau malaikat maut. Ia adalah malaikat pencabut nyawa yang membimbing jiwa-jiwa menuju reinkarnasi atau akhirat.

Jung Il Woo

Dalam drama '49 Days', Jung Il Woo berperan sebagai malaikat maut yang disebut sebagai Scheduler, yang bertugas menjadwalkan kematian seseorang. Dia akan menuntun orang mati menjuju lift yang akan naik ke akhirat. Tidak seperti malaikat maut lain, dia kerap tanpil leren dengan motor sport dan smartphone di tangannya.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Song Seung Hoon

Dalam drama 'Black', Song Seung Hoon berperan sebagai malaikat maut yang turun ke bumi untuk mencari malaikat maut lain yang kabur. Di bumi, dia tidak sengaja merasuki tubuh seorang detektif.

Kai EXO

Dalam drama 'The Miracle We Met', Kai EXO menjadi malaikat pencabut nyawa yang disebut sebagai dewa Ato. Dia membuat kesalahan fatal karena salah mengambil jiwa seseorang.

Seo In Guk

Seo In Guk pernah menjadi malaikat maut dalam drama 'Abyss'. Dia juga berperan sebagai makhluk abadi bernama Myul Mang yang memiliki arti kehancuran dalam drama 'Doom At Your Service'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)