home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin Terima Tawaran Jadi Pemeran Utama Drama Baru JTBC '39'

Rabu, 30 Juni 2021 09:15 by muthiasp | 676 hits
Son Ye Jin Terima Tawaran Jadi Pemeran Utama Drama Baru JTBC '39'
Image source: SPOTV

DREAMERS.ID - Setahun pasca sukses membintangi Crash Landing on You pada awal 2020 lalu, Son Ye Jin akan segera kembali ke layar kaca dengan menjadi pemeran utama drama terbaru JTBC berjudul '39'.

Pada 30 Juni, MSTeam Entertainment selaku agensi yang menaungi kekasih Hyun Bin tersebut, mengonfirmasi, “Son Ye Jin telah memutuskan drama JTBC mendatang '39' sebagai proyek berikutnya."

Ini akan menjadi comeback pertamanya ke JTBC dalam setelah drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food' atau 'Something in the Rain', yang dibintanginya bersama Jung Hae In tiga tahun lalu.

Drama '39' nantinya berjumlah 12 episode, yang menceritakan tentang romansa dan kehidupan sehari-hari dari tiga teman yang sudah mendekati usia 40 tahun. Son Ye Jin akan memainkan peran Cha Mi Jo, seorang wanita yang tumbuh di lingkungan kaya dengan semua yang dia inginkan.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Cha Mi Jo kemudian menjadi kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Ini juga menjadi peran pertama Son Ye Jin sebagai dokter. Sehingga menarik untuk menantikan pesona aktris cantik tersebut mengenakan jas putih.

Sementara itu, Jeon Mi Do, Ahn So Hee, Yeon Woo Jin, dan Lee Moo Saeng masih dalam tahap pembicaraan untuk bergabung dalam drama ini. Setelah casting selesai, drama '39' berencana memulai proses syuting pada bulan Agustus.

Drama tersebut akan disutradarai oleh Kim Sang Ho yang mengarahkan drama JTBC Run On. Dan naskahnya ditulis oleh Yoo Young Ah yang menggarap drama Encounter dan film Kim Ji Young, Born In 1982.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)