home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Dikabarkan Bintangi Drama Baru

Rabu, 30 Juni 2021 10:00 by bellaevania | 430 hits
Lee Kwang Soo Dikabarkan Bintangi Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hengkang dari program variety show SBS 'Running Man', Lee Kwang Soo akan berfokus pada karirnya sebagai aktor. Dia dikabarkan akan bintangi drama terbaru.

Pada 29 Juni, agensi Lee Kwang Soo, King Kong Entertainment mengatakan Lee Kwang Soo tengah dalam pertimbangan membintangi drama 'Murderer’s Shopping List'.

Cerita drama ini diadaptasi dari novel karya Kang Ji Young, merupakan drama thriller tentang berbagai kejahatan dan situasi berbahaya yang dapat muncul di lingkungan biasa, seperti pelecehan anak dan penguntit antar tetangga.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Lee Kwang Soo telah ditawari peran sebagai Ahn Dae Sung, seorang kasir supermarket dengan ingatan yang luar biasa rinci dan kekuatan pengamatan yang kuat. Ia juga merupakan karakter yang tidak mampu melarikan diri dalam menghadapi ketidakadilan.

Jika Lee Kwang Soo menerima drama kni, maka akan menjadi drama pertamanya sejak membintangi drama 'Live' tiga tahun lalu, pada 2018.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)