home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Debut di No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 30 Juni 2021 10:45 by fzhchyn | 579 hits
SEVENTEEN Debut di No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 3 Juli! Mini album terbaru SEVENTEEN ‘Your Choice’ berhasil memulai debutnya di chart minggu ini dengan menempati posisi No. 1.

Mereka juga menunjukkan performa yang kuat di chart Billboard lainnya, seperti debut di No. 15 di chart Billboard 200, di mana ini menandai pertama kalinya SEVENTEEN memasuki chart tersebut. ‘Your Choice’ juga debut di No. 1 di chart Billboard Top Album Sales dan chart Top Curent Album Sales.

Beberapa lagu SEVENTEEN dari mini album baru juga memasuki chart Billboard World Digital Song Sales minggu ini, dengan lagu utama mereka ‘Ready to Love’ debut di No. 5, diikuti oleh B-side ‘Heaven's Cloud’ dan ‘Anyone’ masing-masing di No. 18 dan No. 19.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

TWICE ‘Taste of Love’ tetap kuat di No. 2 di minggu kedua dalam chart World Albums, sementara TXT ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ berada di peringkat No. 3 di minggu keempatnya.

BTS sekali lagi mendaratkan total enam album di 15 besar, yaitu ‘Map of the Soul: 7’ di No. 4, ‘BE’ di No. 5, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 8, ‘Love Yourself: Her’ di No. 9, ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 10, dan ‘Love Yourself: Answer’ di No. 13.

Akhirnya, BLACKPINK ‘THE ALBUM’ mempertahankan posisinya di No. 6 dalam minggu ke-38 di chart, dan NCT ‘RESONANCE Pt. 1’ melengkapi 15 besar dalam minggu ke-37.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)