home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Sung dan Kim Min Jung Ungkap Kesan Satu Drama Lagi Setelah 13 Tahun

Rabu, 30 Juni 2021 11:00 by bellaevania | 853 hits
Ji Sung dan Kim Min Jung Ungkap Kesan Satu Drama Lagi Setelah 13 Tahun
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Jelang penayangan drama 'The Devil Judge' pada 3 Juli mendatang, Ji Sung dan Kim Min Jung membicarakan tentang chemistry mereka.

Dalam drama berlatar dunia distopia Korea ini Ji Sung berperan sebagai 'hakim iblis' Kang Yo Han. Dan Kim Min Jung berperan sebagai Jung Sun Ah, musuh bebuyutannya sekaligus direktur eksekutif yayasan tanggung jawab sosial.

Selain plot cerita, penggemar menantikan untuk melihat kembali chemistry Ji Sung dan Kim Min Jung. Keduanya kembali bekerja sama setelah 13 tahun, usai membintangi drama MBC 'New Heart' bersama sekitar tahun 2007 hingga 2008 silam.

Ji Sung dan Kim Min Jung meluangkan waktu untuk secara langsung membagikan pemikiran tentang chemistry mereka.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Ji Sung berkomentar, “Saya pertama kali bekerja dengan aktris Kim Min Jung dalam drama 'New Heart.' Saya sangat senang syuting itu sehingga saya masih mengingatnya sebagai pekerjaan yang berharga sampai hari ini."

"Saya sangat senang bisa bertemu kembali dengan rekan kerja saya dalam drama itu sehingga tidak cukup hanya mengatakan 'senang bertemu kamu lagi.'”

Kim Min Jung berbagi, “Sudah 13 tahun sejak kami bekerja bersama, tetapi cukup mengejutkan, kami berdua tidak merasa sudah selama itu. Karena ini adalah drama kedua kami bersama, kami merasakan efek sinergi saat kami berakting bersama.”

Ji Sung kemudian berkata, “Kerja tim saya dengan Kim Min Jung sangat bagus sehingga tidak perlu penjelasan panjang lebar. Aku bisa berakting sambil memercayai dan mengandalkannya sebagai partner, dan berkat itu, aku bisa syuting dengan mudah. Secara pribadi, saya berharap chemistry kami dapat memberi 'The Devil Judge' sinergi yang baik.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)