home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CL Bahas Pengerjaan Album Baru Hingga Alter Egonya

Rabu, 30 Juni 2021 11:15 by fzhchyn | 690 hits
CL Bahas Pengerjaan Album Baru Hingga Alter Egonya
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - CL baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah W Korea. Penyanyi dan rapper wanita ini berbicara tentang pembuatan album dan bagaimana ia bekerja dengan tim yang dibentuknya sendiri.

Ketika ditanya bagaimana dia menghabiskan beberapa tahun terakhir, CL menjawab, “Baru-baru ini, aku sedang dalam proses menyelesaikan produksi albumku. Aku juga membuat tim 'Very Cherry'."

"Dengan rencana awalku, album itu seharusnya keluar pada akhir November 2020, tetapi setelah memulai pekerjaan, ada banyak hal yang perlu aku alami untuk dipelajari.”

Dia melanjutkan, “Setelah bekerja dengan tim yang aku buat sendiri, ada banyak hal baru yang aku pelajari dan temukan. Aku ingin merilisnya di musim panas. Judul full album pertama CL adalah 'Alpha'. Itu berarti 'mulai' serta 'Alpha Female'.”

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Dalam pengenalan perilisan terakhirnya ‘In the Name of Love’, CL mendedikasikan albumnya “untuk semua CL di dunia”. CL menjelaskan, “CL seperti alter ego bagiku. Aku mulai dengan konsep itu sejak aku pertama kali muncul di depan dunia pada tahun 2008 di acara penghargaan akhir tahun sebagai bagian dari penampilan YG Family.”

CL menambahkan, “Itulah mengapa memulai bisa menjadi hal yang menakutkan bagi siapa pun. Aku percaya CL adalah 'keberanian'. Mampu mengakui bahwa aku takut tetapi masih bergerak maju dan menghadapi perubahan adalah bentuk keberanian besar dan kecil.”

“Jika ada orang yang mendengarkan musikku dan merasa terhubung, aku ingin mendukung mereka dan mengatakan bahwa kita harus memiliki keberanian,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)