home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Siwan dan Chun Woo Hee Rampung Syuting Film Terbaru

Rabu, 30 Juni 2021 12:15 by fzhchyn | 603 hits
Im Siwan dan Chun Woo Hee Rampung Syuting Film Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Im Siwan dan Chun Woo Hee telah menyelesaikan proses syuting untuk film thriller mendatang mereka ‘Stolen Identity’ (judul sementara)! CJ ENM baru-baru ini mengungkapkan bahwa film tersebut, yang mulai syuting pada bulan Maret, telah menyelesaikan syuting pada 27 Juni.

‘Stolen Identity’ adalah film thriller realistis yang melacak insiden yang terjadi ketika seorang karyawan perusahaan biasa mulai mendapati seluruh hidupnya terancam setelah dia kehilangan ponsel yang berisi semua informasi pribadinya.

Dibintangi oleh Im Siwan, Chun Woo Hee, dan Kim Hee Won, film ini menggabungkan konsep kreatif dengan penceritaan yang imersif. Im Siwan berperan sebagai teknisi ponsel Joon Young yang terlibat dengan Na Mi, orang yang kehilangan ponselnya.

Im Siwan berbagi, “Itu adalah set yang penuh dengan energi yang baik. Aku mengantisipasi pemirsa untuk terhubung dengan cerita tentang kehidupan sehari-hari.”

Chun Woo Hee akan memerankan Na Mi, pegawai kantoran biasa yang kehilangan ponsel. Dia berkata, “Itu adalah set di mana semua staf dan aktor bekerja keras untuk mentransfer kesegaran naskah ke dalam film. Aku senang membaca skenarionya, dan menurutku filmnya ternyata sama menariknya.”

Baca juga: Im Siwan Donasi untuk Pasien Lou Gehrig Hasil Lari Marathon 10 KM

Sementara Kim Hee Won akan berperan sebagai detektif Ji Man, yang mengejar serangkaian insiden mencurigakan. Ia mengatakan, “Ini adalah waktu yang menyenangkan karena aku bekerja dengan aktor junior yang selalu aku sukai sekali lagi. Aku pikir sebuah thriller yang belum pernah aku lihat sebelumnya akan lahir, jadi aku menantikannya.”

Setelah membangun pengalaman di departemen produksi untuk beberapa proyek, sutradara Kim Tae Joon akan memulai debutnya dengan film ini. Setelah lama mengerjakan skenario dan produksi ‘Stolen Identity’, sutradara Kim Tae Joon berbagi, “Kami menghabiskan waktu lama mempersiapkan proyek ini sejak tahap penulisan skenario.”

“Saya melakukan yang terbaik untuk membuatnya menjadi film yang dapat menyampaikan ketegangan. Aku sangat berterima kasih kepada semua staf dan aktor yang bekerja keras di lokasi syuting,” imbuhnya.

‘Stolen Identity’ diangkat dari novel terlaris Jepang yang telah memenangkan grand prize. Film ini sekarang akan memasuki tahap pasca produksi dan belum diumumkan tanggal perilisannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)