home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru TWICE Belum Lengser dari Chart Billboard 200 di Minggu Kedua

Rabu, 30 Juni 2021 13:15 by fzhchyn | 961 hits
Album Baru TWICE Belum Lengser dari Chart Billboard 200 di Minggu Kedua
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Mini album terbaru TWICE masih menunjukkan performa yang mengesankan di chart Billboard! Pekan lalu, album ‘Taste of Love’ membuat debut bersejarah di chart Billboard 200 dengan menempati posisi No. 6.

Pencapaian tersebut menjadikan ‘Taste of Love’ sebagai mini album pertama oleh artis K-pop wanita mana pun dalam sejarah yang pernah masuk 10 besar. Dan menambah pencapaian itu, ‘Taste of Love’ kini telah menjadi album pertama yang dirilis oleh girl group K-pop pada tahun 2021 yang menghabiskan dua minggu di Billboard 200.

Di minggu kedua di chart, mini album tetap kuat dengan menempati posisi No. 60, menjadikannya sebagai album TWICE dengan peringkat  terlama di Billboard 200.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

TWICE juga masih menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di tangga lagu Billboard lainnya minggu ini. Setelah menyapu posisi No. 1 di ketiga chart minggu lalu, ‘Taste of Love’ mendarat di No. 2 di chart World Albums, No. 3 di chart Top Album Sales, dan No 3. di chart Top Current Albums Sales di minggu kedua.

Sementara itu, lagu utama baru TWICE ‘Alcohol-Free’ berada di No. 10 di chart Billboard World Digital Song Sales untuk minggu yang berakhir pada 3 Juli. Lagu ini juga memegang posisi No. 41 di Billboard Global 200 dan mengklaim No. 25 di Billboard Global Excl. U.S. Akhirnya, TWICE masuk chart di No. 52 di Artist 100 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)