home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hongki Bawakan Acara Musik Baru Mnet

Rabu, 30 Juni 2021 13:00 by muthiasp | 467 hits
Lee Hongki Bawakan Acara Musik Baru Mnet
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mnet akan meluncurkan program musik baru berjudul The Playlist bulan depan. Acara tersebut dibawakan oleh Lee Hongki FT ISLAND, dan bintang tamu pertama yang akan meramaikannya adalah Dynamic Duo.

The Playlist adalah sebuah program di mana para selebriti akan membagikan playlist musik pribadi mereka dan berbicara tentang momen-momen spesial yang terkait dengan musik. Episode pertamanya akan tayang pada 7 Juli, pukul 21:40 KST.

Bintang tamu akan memiliki kesempatan untuk memilih lagu yang bermakna untuk ditafsirkan ulang dalam nada vokal dan emosi mereka sendiri. Dengan kata lain, The Playlist adalah program live music dan talk show.

Baca juga: Recehnya Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island Saling Kirim Meme Squid Game

Lee Hongki sendiri dikenal sebagai penyanyi-penulis lagu dengan sejumlah lagu hits yang dibuatnya sendiri, dan punya pengalaman MC di berbagai acara. Sehingga diharapkan memainkan peran penting dalam membuka percakapan santai tentang musik dengan banyak tamu berbeda.

Grup hip hop Dynamic Duo akan menjadi tamu pertama yang berbagi cerita musik mereka di acara tersebut. Banyak yang menantikan lagu apa yang ada di daftar putar duo rapper hip hop tersebut, serta lagu apa yang akan mereka buat ulang.

Tim produksi The Playlist menyatakan, "Saat kami membagikan daftar putar bintang tamu dan mendengarkan kisah musik mereka, kami berharap dapat membawa angin sejuk kepada pendengar di tengah teriknya musim panas melalui penampilan spesial para artis. Tolong beri program kami banyak perhatian."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)