home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi

Rabu, 30 Juni 2021 17:20 by Rie127 | 842 hits
5 Karakter Drama Korea Ini Bikin Penonton Darah Tinggi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu alasan mengapa banyak orang yang menyukai drama Korea adalah karena genrenya yang beraneka ragam dengan alur cerita yang selalu berbeda dan tidak monoton, terutama pemilihan karakter yang membuat penonton tertarik.

Namun, dalam sebuah drama setidaknya ada satu karakter yang bisa membuat penonton stress dan kesal dengan tingkah lakunya. Dilansir dari Kpopmap, berikut ini merupakan karakter di drama Korea yang sukses membuat penonton emosi.

1. Choi Myung Hee

Diperankan oleh Kim Yeojin, Choi Myung Hee merupakan pengacara yang dapat membunuh siapa saja agar ia dapat mencapai tujuannya dan menyelamatkan dirinya sendiri. Hingga pada episode terakhir drama ‘Vincenzo’ penonton selalu dibuat kesal dengan sikap Myung Hee.

2. Kang Soyoung

Dalam drama ‘Who are You: School 2015’, karakter Kang So Young yang diperankan oleh Cho Soo Hyang sudah menarik perhatian penonton sejak penayangan perdana. So Young merupakan karakter yang paling dibenci karena sifatnya yang jahat dan suka membully.

3. Jang Dae Hee

Musuh Park Sae Ro Yi (diperankan oleh Park Seo Joon) dalam drama ‘Itaewon Class’ adalah Jang Dae Hee (diperankan oleh Yoo Jae Myung), ia juga yang membuat Sae Ro Yi dijebloskan ke penjara. Karakternya kuat, ambisius, dan serakah.

4. Hyun Soo Ah

Bagi penggemar drama ‘My ID is Gangnam Beauty’, karakter Hyun Soo Ah (diperankan oleh Jo Woo Ri) sukses membuat penonton darah tinggi bahkan gregetan dengan sikap sok dan kepura-puraan Soo Ah.

Meskipun begitu, Soo Ah juga memiliki trauma dan masa lalu kelam sehingga ia menjadi seperti orang munafik.

5. Karakter di Drama ‘Penthouse’

Nah, khusus drama ‘Penthouse’, tidak hanya satu karakter, tetapi seluruh karakter di drama makjang tersebut sukses membuat penonton emosi dan tidak mempercayai siapa pun. Terlebih kelakuan Joo Dan Tae yang tidak ada habisnya dan selalu menimbulkan korban.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)