home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kingdom: Ashin of The North Rilis Foto Teaser Pemicu Tragedi Besar

Kamis, 01 Juli 2021 09:35 by muthiasp | 1051 hits
Kingdom: Ashin of The North Rilis Foto Teaser Pemicu Tragedi Besar
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Episode spesial Kingdom: Ashin of the North semakin membuat penonton penasaran dengan karakter Ashin yang diperankan oleh Jun Ji Hyun, yang ditemui oleh rombongan Lee Chang (Joo Ji Hoon) dalam perjalanan mereka ke utara di akhir musim kedua.

Kingdom: Ashin of the North tidak hanya akan mengungkapkan latar belakang Ashin yang misterius, tetapi juga akan menceritakan kisah asal usul tanaman kebangkitan, yang ditemukan oleh Ashin muda (diperankan oleh Kim Si Ah).

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode spesial berdurasi 92 menit tersebut, Ashin muda secara tidak sengaja menemukan tanaman kebangkitan di daerah terlarang dekat perbatasan Joseon.

Dia juga akhirnya menemukan catatan yang berkaitan dengan tanaman, yang akhirnya mengarah ke tragedi besar yang menyapu seluruh kerajaan. Ashin muda pun secara tidak sengaja mengubah sejarah. Dan cuplikan lainnya menampilkan kilasan cerita yang akan datang.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Populer Buat yang Nggak Suka Romance

Di tengah pemandangan utara yang dingin dan suram, tentara Joseon tampak melindungi perbatasan yang terancam oleh kekuatan luar, menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi di medan yang suram ini.

Sementara itu, begitu dia dewasa, Ashin membuktikan kekuatan yang harus diperhitungkan. Dengan tatapan melankolis yang mengisyaratkan tragedi yang dihadapinya sebagai seorang anak, Ashin siap untuk membalas dendam pada mereka yang menghancurkan dunianya.

Episode spesial Kingdom: Ashin of the North akan mulai tayang di Netflix pada 23 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)