home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bum Dikonfirmasi Bintangi Drama ‘Ghost Doctor’ Bareng Rain

Kamis, 01 Juli 2021 09:55 by Rie127 | 714 hits
Kim Bum Dikonfirmasi Bintangi Drama ‘Ghost Doctor’ Bareng Rain
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, pemain dari ‘The Tale of a Gumiho’ ini mendapatkan tawaran untuk bermain drama fantasi. Kemudian pada Rabu (30/06), King Kong by Starship mengonfirmasi bahwa Kim Bum memutuskan untuk mengambil project tersebut.

“Kim Bum akan muncul di ‘Ghost Doctor’ sebagai Go Seung Tak. Kami meminta kalian untuk menunjukkan banyak cinta dan minat pada Kim Bum yang akan terus bekerja keras di masa depan,” ungkap agensi.

Go Seung Tak merupakan seorang penduduk yang sangat cerdas dan berasal dari latar belakang istimewa. Lahir dari keluarga kaya dengan pikiran yang cemerlang, Go Seung Tak tumbuh dengan segala kelebihannya.

Ia kemudian menemukan dirinya terjerat dengan ahli bedah toraks jenius Cha Young Min (diperankan oleh Rain) karena insiden yang tidak terduga, dan dari sana lah kehidupan mereka yang sebenarnya akan dimulai.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Ghost Doctor sendiri mengisahkan tentang dua orang dokter yang memiliki latar belakang berbeda, dari segi keterampilan hingga kepribadian mereka. Namun pada akhirnya mereka berhasil menciptakan chemistry.

Drama ini juga akan menceritakan kisah emosional dari dokter yang sudah meninggal namun mereka tidak dapat meninggalkan rumah sakit atau pasien mereka, sehingga menjadi hantu.

Hingga saat ini belum ada detail mengenai kapan drama yang disutradarai oleh Boo Sung Cul akan tayang. Namun, diketahui bahwa Uee juga masih dalam tahap pembicaraan untuk memainkan peran utama lainnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)