home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Hari Ini, T-ara Dikonfirmasi Tampil di 'Ask Us Anything'

Kamis, 01 Juli 2021 10:20 by fzhchyn | 482 hits
Syuting Hari Ini, T-ara Dikonfirmasi Tampil di 'Ask Us Anything'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - T-ara akan hadir dalam program variety JTBC ‘Ask Us Anything’ sebagai full grup! Pada 29 Juni, acara tersebut telah mengonfirmasi bahwa T-ara akan menjadi bintang tamu dalam episode mendatang.

Seorang perwakilan dari ‘Ask us Anything’ mengungkapkan bahwa keempat member akan syuting pada hari ini dengan menyatakan, “Jiyeon, Hyomin, Eunjung, Qri T-ara akan berpartisipasi dalam syuting acara pada 1 Juli.”

Masih belum ada tanggal pasti kapan episode yang menampilkan girl group ini akan ditayangkan, namun menurut JTBC, episode ‘Ask us Anything’ yang dihadiri T-ara dijadwalkan tayang pada pertengahan bulan Juli.

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

Pada Oktober tahun lalu, T-ara membuat para penggemarnya antusias dengan reuni mereka untuk penampilan spesial di SBS ‘The Songs That-You-Listen-To-In-Hiding Concert’ yang diadakan oleh ‘MMTG’.

Sementara pada bulan Maret tahun ini, Hyomin, Eunjung, dan Qri juga membuat penampilan spesial bersama saat Jiyeon menjadi bintang tamu di reality show tvN ‘On and Off’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)