home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Idol K-Pop yang Juga Aktif sebagai Aktor Musikal

Senin, 05 Juli 2021 20:20 by bellaevania | 935 hits
5 Idol K-Pop yang Juga Aktif sebagai Aktor Musikal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dilatih untuk memiliki kemampuan vokal yang baik juga mempelajari akting. Sederet idol K-pop ini juga mencoba peruntungan di dunia teater musikal. Ini deretan idol K-pop yang juga aktif sebagai aktor musikal:

Kyuhyun Super Junior

Memiliki vokal yang kuat sebagai main vocalist Super Junior, Kyuhyun debut sebagai aktor musikal di tahun 2010 dalam musikal 'The Three Musketeers'. Dia juga bermain dalam musikal 'Catch Me If You Can', 'Moon Embracing The Sun', 'Robin Hood', 'The Man Who Laughs' dan baru-baru ini membintangi 'Phantom'.

Suho EXO

Leader dari EXO Suho juga sudah mencoba dunia teater musikal. Dia debut dalam musikal 'School OZ' tahun 2015 dan juga membintangi 'The Man Who Laughs' bersama Kyuhyun Super Junior.

Onew SHINee

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Leader dari SHINee bernama asli Lee Jin Ki ini juga dikenal sebagai aktor yang membintangi drama dan film. Tak hanya itu, dia juga bermain dalam musikal seperti 'Brothers Were Brave' dan 'The Sun's Song'.

Jo Kwon 2AM

Dikenal sebagai leader dari 2AM yang identik dengan lagu mellow-nya. Jo Kwon juga membintangi sejumlah musikal seperti 'Jesus Christ Superstar', 'Chess', dan 'Everybody's Talking About Jamie'.

Eunkwang BTOB

Dikenal sebagai main vocalist BTOB, kualitas vokal Eunkwang sudah tidak perlu diragukan lagi. Dia juga telah membintangi beberapa drama musikal seperti 'The Count of Monte Cristo', 'Three Musketeers', dan 'Xcalibur'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)