home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Ketiga 'Hospital Playlist 2' Cetak Rekor Rating Tertinggi

Jumat, 02 Juli 2021 09:00 by muthiasp | 805 hits
Episode Ketiga 'Hospital Playlist 2' Cetak Rekor Rating Tertinggi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Walau hanya tayang satu episode setiap minggu, namun drama tvN Hospital Playlist 2 tetap bisa mendominasi persaingan rating drama Kamis malam. Pekan ini, mereka kembali mencatatkan rating terbaik.

Menurut data lembaga Nielsen Korea, episode ke 3 dari Hospital Playlist 2 yang tayang pada Kamis (1/7) malam mencatatkan rating nasional rata-rata 10,6 persen. Sekaligus menjadi drama dengan rating tertinggi malam itu.

Angka tersebut merupakan rating tertinggi selama penayangan. Episode pertama Hospital Playlist 2 mengantongi rating skala nasional 10,007 persen, kemudian episode kedua meningkat sedikit ke angka 10,071 persen.

Baca juga: Semakin Keren di Golden Spoon, Tonton 5 Drama Korea Lee Jong Won Ini

Sementara drama tvN My Roommate Is a Gumiho yang sebelumnya memimpin perolehan rating Rabu malam, memperoleh rating nasional rata-rata 3,5 persen untuk episode terbarunya di Kamis (1/7) malam.

Sedangkan drama terbaru Kim Ji Suk dan Jung So Min yakni JTBC Monthly Magazine Home masih tetap stabil di kisaran rating rata-rata 2,0 persen skala nasional untuk malam itu. Dan drama MBC On the Verge of Insanity turun ke 3,0 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)