home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Terbaru Kim Go Eun dalam Teaser Perdana Drama 'Yumi's Cells'

Jumat, 02 Juli 2021 10:30 by muthiasp | 835 hits
Potret Terbaru Kim Go Eun dalam Teaser Perdana Drama 'Yumi's Cells'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN membagikan bocoran pertama dari peran Kim Go Eun sebagai karakter utama dalam drama terbaru 'Yumi’s Cells' (judul literal). Ia tampil sebagai pekerja wanita dengan penampilan yang unik.

Drama 'Yumi’s Cells' merupakan adaptasi webtoon populer yang berkisah tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, tetapi dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya.

"Sel cinta" Yumi telah jatuh koma setelah kejutan dari hubungan yang gagal, dan perlu dibangunkan oleh sel-sel lain. Dalam foto teaser pertama, Kim Go Eun menyelaraskan gaya rambutnya dengan Yumi di webtoon.

Yumi terlihat duduk di meja sebagai seorang pekerja kantoran biasa yang sedang melamun tentang sesuatu. Sementara di gambar lain, dia mengenakan pakaian kasual saat dia nongkrong di kafe.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Staf produksi berbagi, “Setelah syuting dimulai pada bulan April, semua pemain dan kru telah memberikan segalanya untuk membuat produksi yang lebih lengkap. Kim Go Eun adalah aktor yang menemukan sisi Yumi yang bahkan tidak kita ketahui."

"Dia akan menciptakan karakter yang realistis dan relatable, jadi harap nantikan untuk melihat karyanya," imbuhnya. Drama ini disutradarai oleh Lee Sang Yeob yang pernah menggarap drama Familiar Wife, dan naskahnya karya penulis drama W.

Selain Kim Go Eun, drama 'Yumi's Cells' juga dibintangi oleh Ahn Bo Hyun, Lee Yoo Bi, dan Park Ji Hyun berperan sebagai Goo Woong, Ruby, dan Sae Yi, yang menggerakkan Yumi menuju jalur pertumbuhan dan transformasinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)