home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naeun Apink Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Rain dan Kim Bum di Drama Terbaru

Jumat, 02 Juli 2021 11:30 by Rie127 | 546 hits
Naeun Apink Dikonfirmasi Jadi Lawan Main Rain dan Kim Bum di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (02/07), YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Naeun akan turut membintangi drama terbaru berjudul Ghost Doctor bersama dengan Rain dan Kim Bum.

Naeun akan berperan sebagai dokter magang di UGD bernama Oh Soo Jung, yang percaya pada fenomena supranatural dan keajaiban meskipun belajar kedokteran. Karena sebuah rahasia tersembunyi, dia bercita-cita menjadi ahli bedah toraks walaupun itu bertentangan dengan keinginan keluarganya.

‘Ghost Doctor’ mengisahkan tentang dua orang dokter yang memiliki latar belakang, keterampilan hingga kepribadian yang berbeda. Namun pada akhirnya mereka menyatu untuk memecahkan masalah yang dihadapi.

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

Drama ini juga akan menceritakan kisah emosional dokter yang sudah meninggal namun mereka tidak dapat meninggalkan rumah sakit atau pasien mereka, sehingga menjadi hantu.

Sebelumnya, Rain dan Kim Bum telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama. Rain akan berperan sebagai ahli bedah toraks jenius bernama Cha Young Min, sementara Kim Bum akan berperan sebagai Go Seung Tak.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)