home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk Ungkap Alasan Jarang Diwawancara dan Tampil di Acara TV Lain

Jumat, 02 Juli 2021 12:20 by fzhchyn | 970 hits
Yoo Jae Suk Ungkap Alasan Jarang Diwawancara dan Tampil di Acara TV Lain
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selama Baeksang Arts Awards ke-57 beberapa waktu yang lalu, Yoo Jae Suk melakukan wawancara dengan JTBC untuk menengok kembali karirnya selama 30 tahun terakhir. Dalam kesempatan ini, Yoo Jae Suk ditanya mengenai alasannya jarang melakukan wawancara atau muncul di acara lain.

Yoo Jae Suk memang diketahui jarang memberikan wawancara dengan outlet media secara individu dan juga jarang muncul sebagai bintang tamu di acara TV yang tidak ia bawakan.

Sebagai “MC Nasional”, dia sering berada di sisi lain wawancara. Bukan menjadi orang yang menjawab pertanyaan melainkan orang yang bersimpati dengan penonton dan tamu ketika mereka berbagi cerita.

Ketika ditanya tentang ini, Yoo Jae Suk berkata, “Bukannya aku tidak mau melakukannya, tetapi ada begitu banyak media, dan jika aku melakukannya, maka aku harus melakukan semuanya. Ini tidak seperti aku bisa melakukan wawancara sebagai acara bulanan.” Dia tertawa dan menambahkan, “Ini jelas bukan karena aku benci melakukannya.”

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Tentang tampil di acara TV orang lain, dia berkata, “Aku tidak bisa hanya tampil di satu atau dua acara TV. Industri bergerak pada koneksi pribadi, tetapi aku akan merasa menyesal jika aku hanya tampil di acara tertentu karena aku memiliki hubungan dengan orang-orang itu.”

Yoo Jae Suk juga ditanya apakah dia tidak takut gagal. Dia menjawab, “Aku tidak memiliki ketakutan pribadi akan kegagalan. Aku tidak takut gagal. Tetapi bagian tersulit dari kegagalan adalah jika aku gagal, ada banyak orang lain yang akan kesulitan juga."

"Bukannya aku tidak merasa takut gagal pada awalnya, tetapi ketika aku terus bekerja, itu menghilang sedikit demi sedikit. Aku rasa mengikuti arus adalah tindakan yang tepat," pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)