home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun So Min Dapat Tawaran Peran Pelakor di Drama Baru

Jumat, 02 Juli 2021 13:00 by fzhchyn | 547 hits
Jun So Min Dapat Tawaran Peran Pelakor di Drama Baru
Image source: Sunday Seoul

DREAMERS.ID - Dua tahun sejak drama terakhirnya ‘Top Star Yoo Baek’, Jun So Min kemungkinan akan segera comeback ke layar kaca. Aktris cantik ini dikabarkan tengah memilih proyek akting selanjutnya.

Perwakilan industri melaporkan bahwa Jun So Min akan membintangi drama terbaru Channel A ‘Show Window’ (judul sementara). Menanggapi laporan tersebut, agensinya berkomentar, "Jun So Min mendapat tawaran casting untuk Channel A  'Show Window' dan secara positif mempertimbangkannya."

‘Show Window’ adalah drama tentang seorang wanita bernama Han Sun Joo yang mendukung seorang wanita lain terlibat dalam perselingkuhan tanpa mengetahui bahwa perselingkuhan itu dengan suaminya sendiri.

Baca juga: Jun So Min dan Kim Doyeon Weki Meki Main Film Bareng

Sebelumnya terungkap bahwa Song Yoon Ah sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Han Sun Joo, sementara Lee Sung Jae sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai suaminya Shin Myung Seob. Chansung 2PM telah dilaporkan untuk peran sebagai adik Han Sun Joo, Han Jung Won.

Jun So Min ditawari peran Yoon Mi Ra, yang telah menjalani kehidupan yang sulit sejak kehilangan orang tuanya dalam sebuah kecelakaan di usia muda. Dia terlibat dalam hubungan dengan Shin Myung Seob, seorang pria yang sudah menikah, dan akan terjebak dalam konflik yang intens dengan istrinya Han Sun Joo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)