home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Bongkar Isi Chat Seungri dengan Yoo In Suk Hingga Jung Joon Young Terkait Dugaan Prostitusi

Jumat, 02 Juli 2021 13:15 by muthiasp | 1387 hits
Dispatch Bongkar Isi Chat Seungri dengan Yoo In Suk Hingga Jung Joon Young Terkait Dugaan Prostitusi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 2 Juli, Dispatch membongkar isi pesan teks yang dikirim di ruang obrolan aplikasi Kakao milik Seungri bersama Yoo In Suk, Jung Joon Young, Choi Jonghoon, dan pengurus klub. tentang kesalahan ketik Seungri tentang "gadis yang memberi dengan baik".

Pada tanggal 6 Desember 2015, Seungri dikunjungi di Korea oleh seorang pengusaha Taiwan, dan Seungri melakukan yang terbaik untuk menghibur tidak hanya dia, tetapi tiga pria lain yang bersamanya.

Seungri adalah pemimpin di tempat kejadian, mengirim pesan dalam obrolan grup untuk membawa gadis-gadis yang akan memberi dengan baik dan melakukan sesuatu dengan benar.

Pada 30 Juni 2021 KST, Seungri mengklaim bahwa pesan “Wanita? Pilih yang memberi dengan baik" sebenarnya salah ketik karena koreksi otomatis pada iPhone-nya, dan dia bermaksud mengetik "Pergi dengan orang-orang yang bermain bagus."

"Saya tidak mengetahuinya dan baru menyadarinya selama proses penyelidikan. Saya pikir itu salah ketik karena fungsi koreksi otomatis iPhone. Meskipun saya minta maaf tentang itu, itulah yang saya ingat," kata Seungri dalam sidang terakhir.

Dispatch kemudian mendapatkan data obrolan lengkap dari ruang obrolan Kakao malam itu, dan merilisnya.

Seungri: Lakukan apapun yang mereka mau. Panggil gadis-gadis itu.

Seungri: Sepertinya itu pengunjung dari Taiwan.

Tn. K: Gadis mana yang bisa kita hubungi sekarang? Yang lebih buruk adalah mereka orang Cina, OMG.

Yoo In Suk: Tuan K mengatur semuanya dengan cukup baik sehingga dia tidak terlibat dengan orang lain.

Seungri: Lakukan saja dengan benar. Tanpa kesalahan.

Seungri: Gadis? Pilih orang-orang yang memberi dengan baik.

Tn. K: Saya menelepon mereka sekarang tapi saya tidak tahu apakah mereka akan memberi dengan baik. Aku ingin tahu apakah mereka akan memberi dengan baik mengingat itu bukan kalian.

Tn. K: Untuk saat ini, saya menelepon [Nama].

Jung Joon Young: Orang-orang Cina akan lebih menyukai gadis-gadis yang terlihat seperti menjalani operasi plastik.

Seungri: Pokoknya, lakukan dengan baik.

Yoo In Suk: Saya sedang menyiapkan pelacur sekarang, ketika mereka berdua sampai di sini, Tuan K bisa membawa mereka ke kamar hotel.

Tn. K: Ya

Tn. K: 2 Gangster dikirim [Dispatch mencatat ini adalah sindiran untuk pelacur]

Berdasarkan percakapan, Dispatch mengklaim bahwa konteks percakapan menunjukkan bahwa tidak ada kecanggungan atau makna alternatif dari apa yang dikatakan. Selain itu, mereka menyatakan bahwa bahkan jika Seungri membuat kesalahan ketik, dia tidak berusaha untuk memperbaikinya.

Lalu mereka menunjukkan bahwa koreksi otomatis adalah fungsi di mana pengguna memilih teks yang direkomendasikan yang ingin mereka kirim.

Dispatch menunjukkan bahwa tidak dapat mengakui pembelaan Seungri terkait salah ketik karena Yoo In Suk dengan jelas menyebutkan kata pelacur, jadi Dispatch mengklaim bahwa dalam pikiran Seungri dan kelompoknya, istilah perempuan setara dengan pelacur.

Dispatch juga melihat versi The Great Gatsby pada pesta tahun 2015 yang ia persiapkan untuk pengusaha Jepang. Berikut obrolan antara Seungri, Yoo In Suk, dan seorang teman pada 27 November 2015 saat mereka mempersiapkan pesta mereka untuk pengusaha Jepang.

Seungri: Ketua Aoi dan tamunya akan datang, jadi saya akan menyiapkan pesta terpisah. Mari kita kembalikan 100 kali lipat dari apa yang kita terima darinya.

Seungri: Choi Jonghoon, Jung Joon Young. Cari tahu apakah ada gadis cantik yang bisa berbahasa Jepang.

Seungri: Tn. K Pilih sekelompok tamu pria dan wanita untuk diundang pada tanggal 24 [Desember]. Jika bisa, undang semua kenalan dan teman dekat kita untuk mengisi tempat.

Teman A: Oke.

Seungri: Natal ini, daripada kita bersenang-senang, mari kita membuat orang lain bahagia dan merasakan kepuasan melalui itu.

Ketua Aoi mengirim kapal pesiarnya dengan kru dan koki dari Jepang ke Busan setiap musim panas, jadi mari beri dia kesenangan kali ini.

Yoo In Suk: Kami akan membuat ini seperti film 'The Great Gatsby'.

Yoo In Suk: Mari kita panggil semua gadis yang kita kenal hari itu. Sampai-sampai tidak akan ada gadis yang tersisa di klub. Hanya akan ada bajingan laki-laki yang tersisa di klub, jadi mereka akan membenci kita.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Dalam persidangan (1/7), Seungri mengakui ada kata-kata dan komentar yang tidak pantas yang dibagikan dalam obrolan grupnya. Namun dia menjelaskan bahwa obrolan grup bukanlah segalanya dalam hidupnya.

"Ada beberapa obrolan grup. Saya menggunakan lima jenis media sosial lainnya. Ada 500 pesan yang menumpuk jika saya mengabaikannya walau hanya satu detik. Hanya karena saya menerima pesan itu, bukan berarti saya membacanya," ujar Seungri.

Namun, Dispatch percaya bahwa log obrolan dengan pesan yang dikirim Seungri menunjukkan seperti apa pergaulannya, dengan penyertaan kata-kata yang tidak pantas. Dispatch memberikan kutipan dari obrolannya pada 25 Januari 2016.

Teman 1: Mengapa A noona sangat cantik?

Jung Joon Young: A adalah b**** yang berhubungan seks dengan B dan aku juga

Seungri: Aku berencana untuk berhubungan seks dengannya nanti.

Tn. K: Dengan dia, semua yang terjadi adalah rahasia.

Seungri: Amnesia. Dia bahkan tidak ingat dengan siapa dia melakukannya.

Jung Joon Young: Dia hanya r*tarded

Seungri: Atau mungkin dia tidak ingin mengingatnya.

Tn. K: Tarif yang luar biasa rendahnya

Jung Joon Young: Ketika aku pertama kali bertemu dengannya, dia berkata bahwa dia tidak mengenal aku karena dia tidak menonton TV. Tapi setelah dia mabuk, dia terus memohon padaku untuk menyanyikan lagu.

Seungri: Apakah kamu ingin aku memberitahumu sesuatu yang lucu? Ketika aku membuka mataku, mengapa aku tidur dengan C noona? Kemana D dan E pergi?

Seungri: XX adalah sebuah karya seni. Wah aku akui.

Teman: Kemarin aku merasakan payudaranya satu ton.

Seungri: Apakah payudaranya besar?

Teman: Mereka palsu.

Seungri: Hari ini adalah hari kedatangan Yoo.

Teman: Orang asing, tolong berhenti datang.

Seungri: Astaga, mereka salah satu investor kami.

Seungri: Bukankah pesta kemarin sangat luar biasa?

Choi Jong Hoon: Itu sukses.

Seungri: Aku bisa mengakui gadis itu. Aku sangat menyukainya. Kakaknya juga sangat baik.

Jung Joon Young: Benar, kakaknya benar-benar terkejut. Ada banyak permata tersembunyi kemarin.

Teman: Tapi ada begitu banyak pria.

Seungri: Kita bisa menyingkirkan mereka. Mari kita memiliki mereka bersama-sama, hyung.

Seungri: Di ​​Korea, kita bisa memiliki semuanya, dan aku akan menikahi gadis asing.

Seungri: Hyung, karena kamu berada di Pulau Jeju hari ini, hubungi XX lagi hari ini.

Jung Joon Young: hehehehe

Seungri: Agar aku bisa melakukannya dulu.

Sementara itu, pada sidang pada 1 Juli, pengadilan militer mengajukan tuntutan hukuman lima tahun penjara bersama dengan denda 20 juta won (sekitar Rp 256 juta) untuk Seungri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)