home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semakin Bikin Emosi, Bagaimana Hubungan Joo Dan Tae dan Jin Boon Hong di 'Penthouse 3'?

Jumat, 02 Juli 2021 14:35 by Rie127 | 1462 hits
Semakin Bikin Emosi, Bagaimana Hubungan Joo Dan Tae dan Jin Boon Hong di 'Penthouse 3'?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya, Joo Dan Tae mencoba untuk menculik Eun Byeol karena dialah satu-satunya kelemahan Cheon Seo Jin. Namun hal ini diketahui oleh Oh Yeon Hee, dan mencoba untuk membantu Eun Byeol kabur.

Episode diakhiri dengan adegan dimana mobil Oh Yeon Hee berada di tepi tebing dan di dorong oleh Joo Dan Tae. Oh Yoon Hee mencoba untuk menghentikan mobil dengan Eun Byul yang masih ada di dalamnya agar tidak jatuh.

Dalam foto teaser terbaru, memperlihatkan Jin Boon Hong yang diikat dikursi di tempat persembunyian Joo Dan Tae. Ia memberikan tatapan tajam seakan ingin membunuh Boon Hong.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Aktor Uhm Ki Joon dan Ahn Yun Hong dinilai sangat cocok dengan karakter mereka dengan menonjolkan sisi obsesi dari karakter masing-masing.

Uhm Ki Joon yang terus membekukan suasana dengan tatapan dinginnya, dan Ahn Yoon Hong yang menggambarkan emosi karakternya bahkan ketika dia terkena air dalam adegan ini.

Produser drama kemudian berkomentar, “Silakan tonton episode kelima yang akan tayang pada 2 Juli sampai akhir untuk melihat liku-liku mengejutkan dari Joo Dan Tae dan Ahn Yoon Hong, yang mengejutkan semua orang dengan hubungan mereka yang tidak terduga”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)