home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki Isolasi Mandiri Usai Kontak Dekat dengan Orang Positif

Jumat, 02 Juli 2021 16:15 by muthiasp | 822 hits
Song Joong Ki Isolasi Mandiri Usai Kontak Dekat dengan Orang Positif
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Joong Ki melakukan kontak dengan seorang kenalan yang terkonfirmasi positif virus COVID-19. Aktor tampan itu pun harus menjalani tes swab dan juga isolasi mandiri selama dua pekan.

Pada 2 Juli, salah satu perwakilan industri melaporkan, “Pada tanggal 30 Juni, seorang kenalan Song Joong Ki dikonfirmasi [terjangkit virus], dan Song Joong Ki segera dihubungi [oleh otoritas pencegahan penyakit], jadi dia pergi untuk menjalani tes."

Song Joong Ki dinyatakan negatif COVID-19, namun tetap harus isolasi, "Untungnya, hasil tes negatif, tetapi untuk berjaga-jaga, dia memasuki karantina mandiri tepat setelah pengujian pendahuluan."

"Dia diklasifikasikan sebagai kontak dekat dari kasus yang dikonfirmasi pada 1 Juli, dan dia masih dalam karantina sendiri," jelasnya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Mereka menambahkan, “Semua orang yang baru-baru ini melakukan kontak dengan Song Joong Ki juga dites, dan untungnya, mereka semua dinyatakan negatif. Karena diklasifikasikan sebagai kontak dekat dari kasus yang dikonfirmasi dan melakukan karantina sendiri, jadwal kerjanya juga dibatalkan.”

Kemudian agensi Song Joong Ki, HISTORY D&C, membenarkan kabar tersebut dan menyatakan, "Kami meminta pengertian Anda karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mengikuti arahan dan panduan dari otoritas pencegahan penyakit. Terima kasih."

Song Joong Ki sendiri diketahui sedang menjalani syuting film terbarunya Bogotá, yang telah dimulai pada 21 Juni di Korea. Ia pun harus absen selama kurang lebih dua pekan untuk isolasi mandiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)