home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak yang Tidak Sadar, Jung Yi Seo Ungkap Adegannya di Film Parasite

Senin, 05 Juli 2021 09:30 by bellaevania | 1630 hits
Banyak yang Tidak Sadar, Jung Yi Seo Ungkap Adegannya di Film Parasite
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Nama aktris Jung Yi Seo makin populer usai membintangi drama tvN 'Mine' sebagai Kim Yoo Yeon, pembantu yang jatuh cinta dengan pewaris chaebol Han Soo Hyuk yang diperankan N VIXX.

Namun tanpa diketahui banyak penonton, Jung Yi Deo rupanya merupakan salah satu aktris yang membintangi film 'Parasite'.

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Esquire, Jung Yi Seo membahas peran kecilnya dalam film yang memenangkan Oscar tersebut. Ia berperan sebagai gadis toko pizza yang bertengkar dengan keluarga Kim Gi Taek (Song Kang Ho) pada awal filmnya.

“Sepertinya tidak ada yang mengetahuinya pada awalnya,” kata Jung Yi Seo. "Setiap kali saya memperkenalkan diri di lokasi syuting, jika saya mengatakan bahwa saya adalah pemilik toko pizza di 'Parasite', orang-orang akan menjawab, 'Benarkah?'”

Jung Yi Seo menceritakan bahwa awalnya dia melakukan audisi untuk berperan sebagai Da Hye, putri dari Park Dong Ik (Lee Sun Gyun). Namun peran itu akhirnya diberikan kepada Jung Ji So. Meski begitu dia senang dapat bergabung dalam film arahan sutradara Bong Joon Ho ini.

"Saat itu, saya hanya kagum dan senang bisa mengikuti audisi untuk sebuah film karya sutradara Bong Joon Ho,” kenang Jung Yi Seo. “Karena saat itu, sulit bagiku untuk mendapatkan kesempatan mengikuti audisi untuk sebuah peran."

Baca juga: Jang Dong Yoon Hingga Jin Goo Bintangi Drama Terbaru Penulis D.P

“Saya tidak berharap mendapatkan apa-apa, dan beberapa bulan berlalu saya tiba-tiba mendapat telepon dari seorang anggota staf. Mereka mengatakan bahwa saya mungkin dapat memainkan peran sebagai pemilik toko pizza."

"Awalnya, karakter itu seharusnya berusia empat puluhan atau lima puluhan, tetapi mereka telah memutuskan untuk menurunkan usia mereka. Saya kehilangan kata-kata, dan saya tidak bisa mempercayainya," paparnya.

Jung Yi Seo juga mengungkap bahwa sebenarnya dia tak hanya muncul dalam awal film saja. Dia melakukan penampilan kedua yang tidak disadari banyak orang yaitu jelang akhir film.

“Awalnya, saya seharusnya hanya muncul di awal film, untuk pertengkaran tentang kotak pizza, tetapi mereka menambahkan satu adegan lagi untuk karakter saya. Kalian tahu bagaimana keluarga Gi Taek (Song Kang Ho) mengungsi karena banjir? Jika Anda perhatikan baik-baik, pemilik toko pizza dalam adegan itu mengenakan T-shirt oranye.”

“Ini hampir seperti permainan menemukan benda tersembunyi,” tambahnya sambil tertawa. “Dia ada di sana karena dia adalah penduduk di lingkungan yang sama," tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)