home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Poin Penting yang Patut Diantisipasi dari Drama Police University

Senin, 05 Juli 2021 11:45 by bellaevania | 491 hits
3 Poin Penting yang Patut Diantisipasi dari Drama Police University
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 'Police University' merupakan salah satu drama baru yang patut diantisipasi. Drama yang dibintangi Cha Tae Hyun, Jinyoung B1A4 dan Krystal ini akan tayang di KBS 2TV usai drama 'At a Distance Spring is Green'.

'Police University' menceritakan kisah profesor dan mahasiswa di akademi bergengsi polisi. Setelah insiden tak terduga terjadi di kampus, seorang profesor veteran dan mahasiswa hacker jenius harus bekerja sama untuk melakukan penyelidikan.

Ini 3 Poin yang harus diantisipasi dalam drama ini:

Chemistry Dua Generasi

Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) adalah seorang detektif veteran dengan gaya lama yang berjalan kaki kemana sana, sedangkan Kang Sun Ho (Jinyoung) adalah bagian dari generasi digital dan seorang peretas jenius.

Dua anggota dari generasi yang sangat berbeda akan menjadi pasangan yang kadang-kadang bertentangan dengan perbedaan pendapat, tetapi kadang bekerja bersama secara harmonis.

Terlebih lagi, Kang Sun Ho akan jatuh cinta pada Oh Kang Hee (Krystal) yang keras kepala. Sebagai dua mahasiswa yang masih dalam perjalanan untuk menjadi bagian dari kepolisian, berbagai jenis sinergi yang akan ditampilkan antara mereka dan teman sekelas mereka.

Kesulitan Realistis yang Dihadapi

'Police University' menggambarkan secara jujur ​​tentang kesulitan dan rasa sakit yang dialami oleh anak pemuda yang begitu sibuk dengan kenyataan, sehingga mereka bahkan tidak mampu untuk bermimpi.

Kang Sun Ho yang tidak pernah memiliki cita-cita, akan mulai berubah setelah bertemu mentor hidupnya Yoo Dong Man dan rekan-rekan lainnya.

Sementara itu, Oh Kang Hee, yang berurusan dengan bekas luka yang tersembunyi, akan tumbuh dan dewasa melalui berbagai insiden.

Setting yang Belum Pernah Ada

'Police University' akan menjadi drama pertama yang menggunakan universitas kepolisian sebagai latar ceritanya. Penonton akan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan melalui perpaduan aksi, komedi, romansa, dan investigasi.

Drama ini juga menampilkan profesor hukum Kwon Hyuk Pil (Lee Jong Hyuk), yang menjadi subjek kecemburuan dan teror, serta profesor judo Choi Hee Soo (Hong Soo Hyun), yang memiliki kasih sayang khusus untuk anak-anak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)