home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversi Perselingkuhan Mina Eks AOA Usai Umumkan Pacar ke Publik

Senin, 05 Juli 2021 12:00 by fzhchyn | 402 hits
Kontroversi Perselingkuhan Mina Eks AOA Usai Umumkan Pacar ke Publik
Image source: bnt

DREAMERS.ID - Kontroversi perselingkuhan menerpa mantan member AOA, Kwon Mina. Pada 26 Juli lalu, ia mengunggah foto bersama seorang pria, yang kemudian dikonfirmasi sebagai pacarnya yang disebut dengan nama marga Yoo.

Namun tak lama setelah itu, seseorang memposting di komunitas online menyatakan bahwa pria yang dipanggil Mina sebagai pacarnya sebenarnya adalah pacar dari teman dekatnya (selanjutnya disebut A).

Penulis postingan tersebut menjelaskan bahwa pasangan tersebut hidup bersama dan telah berpacaran selama tiga tahun sebelum Mina pertama kali menghubungi Yoo di Instagram melalui DM.

Penulis postingan menambahkan bahwa Mina mengetahui hubungan Yoo dan A, yang masih banyak didokumentasikan di Instagram-nya hingga hari Mina memposting foto tersebut. Dia juga memposting screenshot DM mereka di mana Mina menyebutkan pada 10 Juni, “Kamu dan pacarmu terlihat serasi.”

Mina awalnya menanggapi postingan tersebut dengan mengklaim bahwa meskipun dia tahu Yoo punya pacar ketika mereka pertama kali mulai mengobrol, dia baru mulai berkencan dengannya setelah dia putus dengan A.

Namun, screenshot pesan teks Yoo dan A yang diposting oleh teman-teman A mengungkapkan bahwa Yoo tidak benar-benar putus dengan A sebelum bertemu dengan Mina, tetapi berbohong padanya bahwa dia akan hangout dengan teman-teman dari tentara.

Menurut screenshot, ketika A melihat foto Mina dan menghubungi Yoo karena terkejut, Yoo menjawab, “Aku minta maaf karena telah menyakitimu sampai akhir,” sebelum tiba-tiba memutuskan semua kontak dengan A.

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

Saat kontroversi terus berkembang, Mina berulang kali membantah tuduhan tersebut dan mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap postingan dan komentar jahat. Dia juga memposting di Instagram mengklaim bahwa ayah A telah menghubunginya dengan ancaman pembunuhan dan memanggilnya "pelacur" dan "jalang".

A kemudian secara pribadi berbicara untuk pertama kalinya untuk mengklarifikasi bahwa ayahnya tidak pernah menghubungi Mina dan bahkan tidak pernah membicarakannya—dia hanya menghubungi Yoo melalui DM untuk memintanya menghapus postingan tentang putrinya, dan dia tidak pernah membuat ancaman pembunuhan atau menyebut Mina sama sekali, apalagi menggunakan bahasa yang menghina seperti memanggilnya pelacur.

A juga mengungkapkan screenshot DM-nya dengan Mina sejak dia pertama kali menyadari bahwa Mina dan Yoo terlibat. Setelah melihat foto Mina, A mengirim pesan kepada Mina untuk menanyakannya, yang mengarah ke percakapan berikut:

A: Unnie, apakah kamu dan pacarku memutuskan untuk mulai bertemu..?
Mina: Kau mengenalku? Kau siapa
A: Kau bilang, “Kau dan pacarmu terlihat serasi”
A: [screenshot percakapan Mina dengan Yoo termasuk kutipan di atas]
Mina: Oh, orang itu?
Mina: Jadi kenapa kau DM aku?
Mina: Dia berkencan denganku setelah putus [denganmu]
Mina: Apakah itu masalah?
A: Jika dia putus denganku, lalu mengapa foto kami masih ada di Instagramku dan Instagram Yoo? Aku benar-benar tidak mengerti mengapa kau berpura-pura tidak tahu. Jika dia putus denganku dan kemudian mulai berkencan denganmu, tidak masuk akal jika dia membiarkan semua fotonya dengan mantan pacarnya di Instagram persis seperti apa adanya.

Bahkan pada hari kamu memposting fotomu dengan Yoo, foto-foto itu masih ada, sama seperti sebelumnya. Aku akan perjelas: Kau memposting fotomu sebelum Yoo dan aku putus, dan kami hanya putus karena aku melihat foto itu dan artikel tentangnya. Melihat situasinya, aku benar-benar tidak berpikir kau tidak akan tahu.

Tolong beri tahu Yoo untuk berhenti meneleponku. Aku tidak tahu mengapa aku harus lebih diusik ketika aku adalah korbannya.
[screenshot menunjukkan Mina memblokir A]

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)