home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Selingkuh, Mina Eks AOA Putus dengan Pacar dan Minta Maaf

Senin, 05 Juli 2021 12:30 by fzhchyn | 437 hits
Mengaku Selingkuh, Mina Eks AOA Putus dengan Pacar dan Minta Maaf
Image source: bnt

DREAMERS.ID - Kwon Mina merilis permintaan maaf terkait kontroversi perselingkuhannya baru-baru ini. Pada 4 Juli, mantan member AOA itu memposting pernyataan di Instagram yang mengumumkan bahwa dia telah putus dengan pacarnya, yang dia sebut dengan nama marga (Yoo).

Mina memposting pernyataan yang dimulai, “Ya. Setelah mendengarkan pendapat orang-orang yang telah menjelek-jelekkanku, aku ingin segera membicarakan kejadian ini dan kemudian mempostingnya sebagai video, tetapi orang-orang mengatakan mereka tidak ingin melihat wajahku, jadi aku mempostingnya sebagai teks .”

Dia melanjutkan, “Apa yang aku dengar dari Yoo (aku memutuskan untuk tidak repot-repot menyembunyikan [foto profilnya] karena namanya telah berada di peringkat istilah pencarian Naver terkait untuk beberapa waktu) adalah bahwa hubungan mereka sudah tidak baik, bahwa mereka banyak bertengkar, bahwa kepribadian mereka tidak cocok, bahwa dia berkencan dengannya karena keakraban.”

“Selain itu, Yoo menyatakan minatnya padaku terlebih dahulu, dan aku merasa tertarik padanya juga karena kami terhubung dengan sangat baik dalam percakapan. Kami juga memiliki banyak kesamaan dalam hal latar belakang kami.”

“Tetapi pada saat itu, kami berbicara tentang hal-hal seperti, ‘Kita tidak boleh melakukan ini karena kamu punya pacar’, dan ‘Aku sedang mengakhirinya’, dan ‘Aku mengakhirinya untuk selamanya’, dan kemudian kami pasti saling jatuh cinta dan mulai berkencan, kan?”

“Saat itu, aku berpikir bahwa sejak kami mulai berkencan setelah mereka putus, bahkan jika aku tidak melakukan apa pun untuk dibanggakan, itu bukan selingkuh. Bahkan sekarang, aku memiliki banyak fans yang lebih tua dan lebih muda yang menjadi teman dekat, daripada menyebut mereka fans, dan aku masih mempertahankan hubungan semacam itu.”

“Bagaimanapun, saat itu, aku masih berpikir, ‘Jika mereka putus ketika mereka tidak jatuh cinta lagi, mengapa semua orang begitu marah tentang ini? Apakah itu benar-benar hanya karena aku belum mengaku selingkuh?’

“Kau mungkin menganggap ini sulit dipercaya, tetapi jujur ​​itulah yang aku rasakan. Itu sebabnya, saat itu, aku menulis posting dengan sangat dingin, dan mengapa aku berbicara kepada korban [A] dengan nada argumentatif, bukan sopan.”

“Setelah melihat postingan terbaru mantan pacarnya di Nate Pann, serta pesan KakaoTalk mereka berdua, aku mendengar kebenaran yang jujur dari Yoo. Itu semua bohong. Karena itu, aku bisa memikirkan banyak hal dari sudut pandang mantan pacarnya.”

Mina kemudian mengakui, “Memang benar aku dan Yoo selingkuh. Aku benar-benar minta maaf kepada mantan pacar dan kenalannya, yang pasti terluka karena aku. Berkat keberanian kalian untuk mengunggah postingan, aku akhirnya mengetahui kebenaran, dan aku berbohong jika aku mengatakan aku tidak menyalahkan Yoo sama sekali.”

“Tapi itu fakta yang pasti bahwa aku adalah seorang pelaku, dan aku akhirnya terlihat seperti aku hanya mendengarkan satu sisi dan terus bersikeras bahwa aku tidak melakukan kesalahan, dan aku mengakui bahwa semua ini adalah kesalahanku dan aku benar-benar merenungkannya.”

“Tidak ada kata-kata seperti "pelacur" dalam pesan teks ayah [A]. Aku tidak mengatakan bahwa aku mendengar kata-kata itu dari ayahnya, tetapi hanya menulis berbagai hal yang aku dengar di sana-sini, dan aku mengatakan bahwa aku telah menerima ancaman yang [bukan ancaman pembunuhan, tetapi] di tingkat ancaman kematian.”

Baca juga: Sub-unit Pertama TWICE MISAMO Siap Debut di Bulan Juli

“Alasan untuk ini adalah karena [dalam pesan teksnya kepada Yoo yang memintanya untuk menghapus postingannya tentang A], dia menulis bentuk jamak dari “kau”, jadi aku pikir aku  termasuk. Dan untuk membuat seseorang kencing sendiri, mereka harus berada di ambang kematian atau benar-benar mati.”

“Orang-orang hanya membuat kesal diri mereka sendiri ketika mereka berada pada tingkat ketakutan tertinggi. Orang-orang tidak membuat kesal diri sendiri ketika mereka baru saja diperkosa atau dilukai atau dipukuli oleh puluhan orang.”

“Itu sebabnya aku sangat takut saat itu, dan aku berpikir, ‘Bukankah ini keterlaluan?’ Tapi setelah mengetahui kebenaran tentang segalanya, apa yang orang tua akan suka jika pacar putri mereka yang berharga tiba-tiba diselingkuhi dengan seorang wanita lain selama beberapa hari... Aku mengerti.”

Mina menyimpulkan, “Aku dengan tulus meminta maaf. Dalam insiden ini dengan Yoo dan mantan pacarnya, aku jelas-jelas pelakunya, dan karena aku terlambat menyadarinya, aku bertindak bodoh. Tentu saja aku mengakui kesalahanku, dan aku ingin menundukkan kepala dalam permintaan maaf yang tulus kepada korban yang sebelumnya adalah pacarnya.”

“Dan tentu saja saat ini aku tidak lagi berkencan dengan Yoo. Mulai hari ini, aku hanya akan menerima pesan penyemangat dari orang-orang, dan aku tidak akan menanggapi siapa pun. Aku juga akan memutuskan semua kontak dengan penggemar yang saat ini aku hubungi.”

“Aku benar-benar merasa sangat bersalah karena terlalu berjiwa bebas dan bertindak seperti yang aku inginkan, dan aku minta maaf. Aku juga minta maaf karena telah mengecewakan banyak orang.”

Sebelumnya pada 3 Juli, sekelompok fans AOA berkumpul untuk merilis pernyataan terkait tuduhan Mina bahwa dia telah diganggu oleh mantan rekan satu bandnya, Jimin, selama berada di AOA.

Para fans menyatakan bahwa mereka tidak setuju dengan posisi Mina, melawan beberapa klaim spesifik yang dia buat tahun lalu, dan mereka menekankan bahwa sementara Jimin telah meninggalkan AOA dan industri hiburan, dia tidak pernah benar-benar mengaku telah menggertak Mina.

Mina menulis, “Mengenai Shin Jimin, aku juga ingin bertanya. Mengapa banyak orang mengungkitnya… dan pernyataan itu [oleh fans AOA] juga berantakan… dia tidak ada hubungannya dengan insiden ini, dan aku juga tidak ingin membicarakannya. Jadi jangan coba-coba menjadikan aku pelaku dalam kasus ini dengan kepalsuan. Mengenai kasus Shin Jimin, aku adalah korban besar.”

“Sekali lagi, Aku meminta maaf kepada korban [A] karena menyebabkan gangguan dengan kejadian ini. Hal semacam ini tidak boleh terjadi lagi di masa depan, dan aku akan lebih bertanggung jawab dalam kata-kata dan tindakanku mulai sekarang untuk mencegah korban lebih lanjut muncul di masa depan.”

“Aku juga minta maaf karena tidak menulis dengan jelas, bertele-tele dalam tulisanku, dan menggunakan ejaan dan tata bahasa yang salah. Aku juga ingin memperbaiki aspek ini [tulisanku], tapi aku tidak berpendidikan, jadi meskipun memalukan, aku harap kau akan mengerti ... Aku juga mengakui aku bertindak seperti rubah licik ... Aku benar-benar menyesal…”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)