home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Just B, Boyband yang Anggotanya Jebolan Survival Show

Senin, 05 Juli 2021 14:00 by bellaevania | 1673 hits
Profil Just B, Boyband yang Anggotanya Jebolan Survival Show
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Dunia K-pop kembali diramaikan dengan boyband baru yakni Just B naungan agensi Bluedot Entertainment, yang merupakan anak perusahaan Kakao M. Sebelumnya, mereka dikenal sebagai Fave Boys, Play M Boys, dan Bluedot Boys.

Huruf ‘B’ pada nama JUST B sendiri diambil dari kata ‘Burning’, yang berarti bahwa para anggota akan bekerja keras dengan semangat yang membara. Grup beranggotakan 6 cowok yakni Geonu, Bain, Lim Jimin, JM, DY dan Sangwoo ini debut pada 30 Juni kemarin dengan mini album bertajuk 'Just Burn'.

Mereka debut dengan lagu 'DAMAGE' yang disusun, ditulis, dan diproduksi oleh Bang Yong Guk B.A.P. Lagu ini menyampaikan pesan bahwa kita harus berjuang melawan kegelapan dan rasa sakit bersama di dunia di mana cahaya memudar.

Baca juga: JUST B Resmi Comeback Lewat Lagu 'ME='

Video musiknya sendiri menggambarkan upaya berani JUST B untuk melarikan diri dari kenyataan buruk dan melangkah ke dunia yang bebas. Keenam anggotanya memiliki latar belakang yang hampir mirip.

Bain, Lim Jimin dan DY adalah mantan anggota PlayM BOYS. Sementara Bain dan DY merupakan mantan kontestan program 'Under Nineteen'. Bain tereliminasi di episode terakhir sementara DY menempati posisi pertama, sehingga sempat debut menjadi anggota dan center dari grup proyek 1THE9.

Selain itu, Geonu dan JM adalah mantan kontestan 'I-LAND' yang gagal debut sebagai ENHYPHEN. Saat itu, JM menggunakan nama asli Choo Ji Min. Fyi, member tertua Geonu lahir di awal tahun 2001, sementara si maknae Sangwoo kelahiran 2002.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)