home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drakor Terbaik yang Dibintangi Aktris Korea Dengan Bayaran Termahal

Senin, 05 Juli 2021 17:27 by bellaevania | 859 hits
5 Drakor Terbaik yang Dibintangi Aktris Korea Dengan Bayaran Termahal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Populer dan dikenal dengan kemampuan akting yang memukau, kualitas deretan aktris Korea ini sudah tak perlu diragukan lagi. Tak heran jika karya-karya mereka selalu dinantikan penggemarnya.

Ini deretan drama Korea terbaik dengan rating tertinggi yang dibintangi mereka:

Jun Ji Hyun You Who Came From The Stars

Do Min Joon (Kim Soo Hyun) adalah alien yang mendarat di Bumi 400 tahun yang lalu selama periode Dinasti Joseon. Dia menemukan bahwa ia hanya memiliki tiga bulan tersisa di Bumi. Saat itulah ia bertemu Cheon Song Yi (Jun Ji Hyun), bintang Hallyu terbesar di Korea.

Lee Young Ae Jewel in The Palace

Drama adaptasi cerita nyata ini menceritakan tengang Jang Geum (Lee Young Ae), yang merupakan wanita pertama yang menjadi tabib kerajaan tertinggi.

Meskipun berasal dari kasta rendah, Jang Geum melewati banyak cobaan. Dia menjadi juru masak kerajaan, kemudian tabib kerajaan, dan akhirnya dokter pribadi Raja.

Song Hye Kyo Autumn in My Heart

Yoon Joon Suh (Song Seung Heon) dan Yoon Eun Suh (Song Hye Kyo) tumbuh sebagai saudara kandung, tetapi Eun Suh sebenarnya berasal dari keluarga yang berbeda karena tertukar.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Saat Eun Suh mengalami kecelakaan mobil, mereka menemukan bahwa golongan darahnya berbeda dari orang tuanya. Keluarga Yoon kemudian berangkat ke Amerika, dan Eun Suh tinggal bersama keluarga aslinya di Korea. Bertahun-tahun kemudian, Joon Suh kembali ke Korea dan, secara kebetulan bertemu kembali dengan Eun Suh.

Choi Ji Woo Stairway to Heaven

Hubungan antara kekasih masa kecil Cha Song Joo (Kwon Sang Woo) dan Hang Jung Seo (Choi Ji Woo) menjadi rumit ketika ayah Jung Seo menikah lagi. Jung Seo sekarang memiliki ibu tiri baru, saudara tiri baru yang introvert, Han Tae Hwa (Shin Hyun Joon), dan saudara tiri yang nakal, Han Yu Ri (Kim Tae Hee).

Tae Hwa akhirnya jatuh cinta pada Jung Seo, dan Yu Ri memutuskan untuk mengejar Song Joo. Namun, tidak ada yang bisa menggoyahkan ikatan antara Jung Seo dan Song Joo, bahkan kepergian Song Joo ke Amerika.

Namun, pada malam kepulangannya, Jung Seo ditabrak mobil dan diyakini tewas. Setelah kehilangan ingatannya dalam kecelakaan itu, dia dibawa oleh Tae Hwa, yang memberinya nama lain. Lima tahun kemudian, Song Joo melihat seseorang yang persis seperti cintanya yang hilang, Jung Seo.

Ha Ji Won Something Happened in Bali

Lee Soo Jung (Ha Ji Won) adalah agen perjalanan yang mencari keberuntungan di Bali setelah masa kecil yang keras. Dia bertemu Jung Jae Min (Jo In Sung), Kang In Wook (So Ji Sub), dan Choi Young Joo (Park Ye Jin) di sana.

Ketika Lee Soo Jung kembali ke Seoul, keinginannya untuk sukses menuntunnya untuk meminta pekerjaan pada Jae Min, hal ini memulai serangkaian peristiwa yang semakin memperumit cinta segitiga

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)