home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin Jadi Brand Ambassador Asia-Pasifik Pertama Tom Ford Beauty

Senin, 05 Juli 2021 14:40 by muthiasp | 399 hits
Hyun Bin Jadi Brand Ambassador Asia-Pasifik Pertama Tom Ford Beauty
Image source: Tom Ford Beauty

DREAMERS.ID - Hyun Bin merupakan salah satu aktor Korea dengan pesona ketampanan yang luar biasa. Kekasih dari Son Ye Jin ini pun didapuk menjadi brand ambassador sejumlah produk mewah, yang terbaru adalah Tom Ford Beauty.

Pada 2 Juli lalu, Tom Ford Beauty mengumumkan bahwa Hyun Bin telah terpilih sebagai Brand Ambassador Asia-Pasifik pertama mereka, yang berarti bahwa ia akan mewakili merek dan koleksi parfumnya di wilayah tersebut.

Hyun Bin berkomentar, “Sebagai penggemar lama sang desainer, saya merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Tom Ford Beauty. Saya menantikan perjalanan saya bersama dengan merek sebagai Fragrance Attaché.”

Baca juga: Son Ye Jin dan Hyun Bin Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Kedua

Untuk kampanye pertamanya bersama Tom Ford Beauty, Hyun Bin berpose dengan koleksi parfum Soleil Brûlant baru Tom Ford, yang diperkenalkan pada musim semi ini. Ia menunjukkan karisma ketampanannya yang luar biasa memikat hati wanita.

Sementara itu, Hyun Bin juga baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk sekuel film Confidential Assignment 2: International. Dalam film tersebut, ia kembali berperan sebagai detektif Korea Utara bernama Im Chul Ryung, yang bekerja sama dengan detektif Korea Selatan untuk menangkap pejahat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)