home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SF9 Rilis Lagu Comeback Emosional 'Tear Drop', Liriknya Ciptaan Member

Senin, 05 Juli 2021 20:05 by muthiasp | 721 hits
SF9 Rilis Lagu Comeback Emosional 'Tear Drop', Liriknya Ciptaan Member
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Selang satu tahun, SF9 akhirnya menyapa penggemar dengan album baru. Mereka baru saja meluncurkan mini album ke-9 bertajuk Turn Over dengan lagu andalan berjudul Tear Drop pada 5 Juli.

Lagu Tear Drop diciptakan oleh penulis lagu yang sama di balik single hit Good Guy yang dirilis SF9 pada tahun 2020 lalu. Lagu ini berirama lagu dance emosional dengan ketukan khas musik Inggris, aransemen minimal dan suara dasar unik yang sangat rendah di bagian chorus.

Lirik lagu Tear Drop ditulis oleh Han Sung Ho bersama dengan anggota Youngbin, Zuho, dan Hwiyoung, yang mana mengungkapkan keindahan air mata yang dicurahkan melalui kesedihan.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Dalam video musik Tear Drop, anggota SF9 tampil sleek dengan setelan jas formal yang menambah ketampanan mereka. Namun berbanding terbalik, suasana video musik dibuat dengan tema sedih untuk mewakili liriknya.

Ada lima lagu baru lainnya dalam mini album Turn Over, yaitu Believer, Love Again, Off My Mind, Fanatic, dan Hey Hi Bye yang seluruh liriknya merupakan hasil tulisan anggota SF9 sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)