home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyeon (G)I-DLE Unjuk Pesona Duality di MV Comeback Solo 'BEAM BEAM'

Selasa, 06 Juli 2021 09:30 by muthiasp | 429 hits
Soyeon (G)I-DLE Unjuk Pesona Duality di MV Comeback Solo 'BEAM BEAM'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Soyeon (G)I-DLE turut meramaikan parade comeback bulan Juli 2021 dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk Windy dan lagu utama BEAM BEAM, pada 5 Juli pukul 6 sore KST.

Lagu utama BEAM BEAM diaransemen oleh Jeon Soyeon, Pop Time, dan Kako, dan Jeon Soyeon menulis lirik untuk lagu tersebut. Ini adalah lagu musim panas yang memadukan unsur rock dan hip hop.

Konsep album Windy didasarkan pada konsep restoran cepat saji bernama 'Windy Burger', di mana Soyeon bekerja sebagai karyawan. Tetapi di balik itu punya pesona duality sebagai rocker juga.

Baca juga: Rumah Soyeon eks T-ara Terkena Dampak Banjir Dubai

Dalam video musik BEAM BEAM, Soyeon bekerja sebagai kasir dan pelayan pada siang hari. Kemudian ia berubah menjadi rocker di malam hari. Ia juga memperlihatkan sisi bebasnya, dan ada rapper Lee Young Ji sebagai cameo.

Menariknya, para penggemar di Korea Selatan dapat mengunjungi restoran pop-up 'Windy Burger' di lantai satu gedung Cube Entertainment mulai 6 Juni, di mana menu burger, kentang goreng, dan minuman akan disajikan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)