home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Soo Hyuk Bahas Chemistry dengan Shin Do Hyun dan Kang Tae Oh

Selasa, 06 Juli 2021 10:20 by muthiasp | 724 hits
Lee Soo Hyuk Bahas Chemistry dengan Shin Do Hyun dan Kang Tae Oh
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Lee Soo Hyuk sukses memikat penonton dengan pesona karakter Cha Joo Ik yang diperankannya dalam drama Korea Doom at Your Service, di mana ia harus terlibat cinta segitiga dengan Shin Do Hyun dan Kang Tae Oh.

Ditanya tentang perkembangan asmara karakternya, dia berkata, “Pada awalnya, dialog Joo Ik sederhana dan polos, tetapi seiring berjalannya cerita, dia harus mengatakan lebih banyak kalimat romantis," ujarnya dalam wawancara terbaru.

"Tidak mudah untuk mengatakan kalimat langsung seperti itu dan aku akan berlatih sebelum setiap adegan dengan berbicara pada diri sendiri. Aku pikir itu beruntung karena aku sudah banyak bekerja dengan Do Hyun saat itu, jadi itu sedikit lebih mudah," paparnya.

Lee Soo Hyuk kemudian memilih kalimat romantis favoritnya sebagai, “Ketika Ji Na bertanya berapa lama dia menyukainya, dia menjawab, 'Dari awal.' Ini adalah kalimat yang pendek, tapi sangat kuat. Itu menjelaskan semua tindakan Joo Ik kepada Ji Na sampai saat itu, dan itu juga merupakan tanggapan yang berarti untuknya.”

Baca juga: Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Karakter Kang Tae Oh dan Lee Soo Hyuk juga mengalami perang dingin akibat konflik cinta segitiga. Berbanding terbalik di dunia nyata, Lee Soo Hyuk berbagi, “Sangat nyaman untuk syuting bersama di lokasi syuting. Sutradara selalu mencerahkan suasana dan chemistry para aktornya bagus."

"Shin Do Hyun dan aku mulai menyatu lebih banyak saat adegan romansa kami terus bertambah jumlahnya," imbuhnya.

Lee Soo Hyuk menuturkan, "Tae Oh memiliki sisi imut dalam dirinya. Joo Ik juga menganggap Hyun Kyu lucu dan menjaganya, dan di lokasi syuting, aku sering menggoda Tae Oh dan tertawa bersamanya. Dia benar-benar tampak seperti adik laki-laki yang dekat.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)